uefau17.com

Top 3 Tekno : Bocoran Spesifikasi ROG Phone 8 hingga Satelis Satria-1 Tarik Perhatian - Tekno

, Jakarta - Artikel mengenai bocoran spesifikasi Asus ROG Phone 8 ternyata banyak menarik perhatian pembaca pada, Sabtu (18/12/2023). Seperti diketahui, Asus akan meluncurkan HP ROG terbaru di awal tahun depan.

Salah satu bocoran terbaru pun menyebut tentang dapur pacu yang akan digunakan di smartphone ini. Selain soal ROG Phone, artikel lain yang membahas soal penyalahgunaan AI juga menyedot atensi pembaca.

Dari laporan, AI ternyata kerap disalahgunakan untuk menelanjangi foto-foto perempuan. Disebutkan, teknologi AI dipakai untuk membuat ulang sebuah gambar dan memberikan tampilan seolah-olah seseorang telanjang.

Terakhir, kabar soal rencana BAKTI Kominfo untuk meluncurkan satelit penerus Satria-1 menjadi daftar perhatian pembaca. Nah untuk mengetahui daftar artikel populer di kanal Tekno , simak informasinya berikut ini.

Asus ROG Phone 8 Series Rilis Januari 2024, Ini Bocoran Spesifikasinya

Asus baru-baru ini membocorkan informasi soal smartphone seri ROG Phone 8 untuk pasar global. Dari bocoran, smartphone ini disebut akan memakai chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Chipset ini disebut akan dipasangkan dengan solusi pembuangan panas termutakhir dari Asus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal di ROG Phone 8.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (16/12/2023), perusahaan juga kini telah mengonfirmasi kalau perangkat tersebut akan debut di Tiongkok pada 16 Januari 2024 pukul 19:30 waktu setempat.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marak Aplikasi AI yang Edit Foto Perempuan Jadi Telanjang, Bikin Publik Resah

Para peneliti menemukan fakta meresahkan dari penggunaan teknologi AI (artificial intelligence) alias kecerdasan buatan. Rupanya, ada sejumlah aplikasi dan website yang menggunakan teknologi AI untuk menelanjangi foto-foto perempuan.

Mengutip laporan Time, Sabtu (16/12/2023), per September 2023, sebanyak 24 juta orang mengunjungi website yang bisa menelanjangi perempuan. Demikian berdasarkan hasil temuan dari perusahaan analisis jejaring sosial Graphika.

Menurut Graphika, kebanyakan layanan website yang "menelanjangi" alias nudify menggunakan jejaring sosial untuk memasarkan produknya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

Satria-1 Berhasil Diluncurkan, BAKTI Siapkan Proyek Satelit Satria-2

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengungkapkan bahwa mereka berhasil meluncurkan Satelit Republik Indonesia atau Satria-1. Selanjutnya, BAKTI mulai mempersiapkan proyek Satria-2.

Fadhilah Mathar, Direktur Utama BAKTI Kominfo mengatakan, Satria-2 nantinya bakal mengisi area yang tidak tercakup untuk Satria-1.

"Itu yang akan kita tambahkan melalui Satria-2, tapi bukan di lokasi-lokasi yang sudah dibangun oleh Satria-1, lebih ke lokasi-lokasi baru yang memang tidak terkover oleh teknologi fiber optic atau microwave," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat