uefau17.com

Putri Ariani Nyanyikan Lagu Elton John di Final AGT 2023 Trending 1 di YouTube - Tekno

, Jakarta - Meski gagal menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat America's Got Talent atau AGT, penampilan Putri Ariani banyak menuai pujian.

Penampilannya di babak Finals AGT yang kemudian diunggah di YouTube oleh akun resmi America's Got Talent pun sukses bertengger di posisi 1 Trending YouTube Indonesia untuk seluruh kategori, pada Kamis (28/9/2023)

Video itu sendiri berjudul Putri Ariani STUNS with "Don't Let The Sun Go Down On Me" | Finals | AGT 2023 dan diunggah pada tanggal 27 September 2023 di YouTube.

Dalam video tersebut, Putri menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me dari Elton John dalam babak Finals di Pasadena Civic Auditorium, AS, Rabu waktu setempat.

Hingga artikel ini ditulis video yang tengah trending YouTube tersebut sudah mendapatkan 3.499.588 views dan dipastikan akan terus bertambah, dengan lebih dari 180 ribu likes.

Terbaru, video Putri Ariani dan Leona Lewis yang menyanyikan "Run", sudah meraup lebih dari 400 ribu views di saluran resmi America's Got Talent, meski baru 5 jam diunggah dan akan terus bertambah.

"Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah gift bagi dunia dengan suaramu. Saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya," kata Leona Lewis usai di atas panggung.

Sementara menurut Putri Ariani, kesempatan berduet bersama Leona Lewis adalah kehormatan baginya.

"Thank you such an honour to sing with you (terima kasih, sebuah kehormatan bisa bernyanyi bersamamu)," ungkap Putri Ariani di AGT 2023 seperti dikutip dari Showbiz .

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Simon Cowell Terhadap Putri Ariani

Kompetisi America's Got Talent sendiri akhirnya dimenangkan Adrian Stoica and the Hurricane. Meski ada beberapa warganet yang kecewa, namun ada yang menganggap keberhasilan Putri menembus peringat empat besar AGT sebagai prestasi yang luar biasa.

Sementara Simon Cowell, salah satu juri AGT, memberikan dukungan hangat kepada pelantun lagu "The Loneliness" dengan kata-kata penuh harapan.

"Pada akhirnya, ini sebuah kompetisi, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, Putri," ujarnya.

"Tidak ada yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa Anda seorang penyanyi, penampil, dan individu yang luar biasa," kata Simon Cowell kepada Putri.

Simon juga meyakini bahwa sesuatu yang lebih besar akan hadir untuk pencapaian Putri di panggung musik.

"Saya benar-benar percaya dan berharap, sesuatu akan terjadi padamu. Karena seperti yang kubilang, kamu adalah berlian," Simon menambahkan.

(Dio/Dam)

3 dari 3 halaman

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat