uefau17.com

Oppo Resmi Buka Penjualan Perdana Lini Reno 10 Series di Indonesia - Tekno

, Jakarta - Oppo resmi membuka penjualan perdana untuk Reno10 Series. Sebelumnya, Oppo telah membuka pre-order smartphone ini mulai 8 hingga 14 Agustus 2023.

Menurut Head of PR Oppo Indonesia Baskoro Adiwiyono, Oppo Reno 10 Series merupakan perangkat yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto layaknya profesional, cukup dengan satu klik.

Di pasar Indoneesia, Oppo Reno 5G dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Sementara Reno 10 Pro Plus 5G dijual Rp 10.999.000, sedangkan Reno 10 Pro 5G dibanderol Rp 7.999.000.

Baskoro menuturkan, lini Reno 10 sekaligus menegaskan posisi lini Reno sebagai Portrait Expert. Dengan tiga model yang ditawarkan, konsumen bisa memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhannya. 

Dalam penjualan perdana tersebut, Baskoro turut mengungkap soal produk yang paling diminati konsumen selama masa pre-order. Ia menuturkan, Oppo Reno 10 5G merupakan varian yang banyak dicari konsumen.

"Reno 10 5G tinggi karena kami lihat dengan kamera telephoto portrait yang memang spesifikasinya tinggi, all rounder," tuturnya. Menyusul kemudian, ada Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro Plus.

Pada event penjualan perdana tersebut, Tekno  berkesempatan bertemu konsumen pertama yang membeli Oppo Reno 10 5G. Adapun pembeli pertama smartphone ini adalah seorang remaja bernama Alika.

Alika menuturkan, alasannya membeli Reno 10 5G karena smartphone tersebut memiliki kamera teleportrait dan dilengkapi dengan stabilizer. Menurut Alika, perangkat itu akan digunakan untuk menunjang aktvitasnya sebagai seorang pelajar.

Selain kemampuan yang ditawarkan, Alika menuturkan, harga smartphone ini pun dibilang terjangkau. Terlebih, penjualan smartphone ini terbilang lengkap, mulai dari case hingga charger.

Dengan penjualan perdana ini, konsumen dapat membeli Oppo Reno 10 Series 5G secara offline di Oppo Gallery, Oppo Store, dan seluruh toko rekanan Oppo. Sementara untuk pembelian online, smartphone ini bisa dibeli melalui Oppo Online Store.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oppo Buka Pop Up Store Reno 10 Series di Mall Kelapa Gading, Ajak Masyarakat Jajal Langsung

Sebelumnya, Oppo kini turut membuka Pop Up Store di Mall Kelapa Gading mulai 10 hingga 20 Agustus 2023.

Melalui pop up store ini, Oppo ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba kecanggihan teknologi HP Oppo terbaru ini. Terlebih, kemampuan kamera telephoto Oppo Reno 10 Pro Plus.

"Pop up Store ini juga merupakan salah satu bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda yang dilakukan oleh Oppo, di mana kami mengombinasikan unsur experience sekaligus teknologi yang ada perangkat kami," tutur Chief Marketing Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (11/8/2023).

Sebagai informasi, Oppo Reno 10 Pro Plus memang dibekali kamera portrait telephoto tingkat pro. Kamera berstruktur periskop ini memiliki resolusi 64MP dan sensor besar 1/2 inci.

Kehadiran bentuk lensa silinder yang lebih besar berguna untuk meningkatkan stabilitasi gambar dengan memperluas sudut anti-guncangan.

Dengan sensitivitas cahaya tinggi dari kamera portrait telephoto dan zoom pada sensor, kamera HP Oppo ini mampu melakukan zoom 6x dengan kualitas optik penuh, bahkan di lingkungan dengan cahaya redup seperti di dalam ruangan.

3 dari 5 halaman

Kampanye Oppo 1000 Portrait of Dreams

Selain bisa mencoba kecanggihan teknologi di Oppo Reno 10 Series, masyarakat bisa melihat kampanye Oppo 1000 Portrait of Dreams dalam bentuk pajangan di frame digital. Lewat kampanye ini, Oppo ingin menegaskan posisi lini Reno sebagai The Portrait Express.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari kampanye yang dilakukan oleh OPPO ini. Saya tidak menyangka hasil foto dari OPPO Reno10 Pro+ 5G ini, bisa sebagus dan sejernih kamera professional," tutur Tomi, salah satu kreator konten yang masuk dalam kampanye Oppo 1000 Portraits of Dreams.

Konsumen yang melakukan pembelian Oppo Reno 10 Series di pop up store Mall Kelapa Gading akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Konsumen bisa memindai kode QR untuk memperoleh 1000 poin di My Oppo dan menukarkannya di Bobobox, Corkcircle, A Lux Life Beauty, dan Skin+ Clinik.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan sejumlah voucher eksklusif dari League, Y.O.U, Marshwillo, Traveloka, dan Golden Lamian.  

4 dari 5 halaman

Lini Oppo Reno 10 Unggulkan Hasil Foto Portrait ala Profesional

Oppo Reno 10 Series 5G sendiri menjanjikan pengalaman pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional, dalam balutan desain ramping, ringan, dan trendi.

Reno 10 Pro Plus 5G memiliki ketebalan 8.28 mm dan berat hanya 194 g, serta diklaim sebagai smartphone tertipis di pasaran dengan kamera telefoto periskop.

Sementara, Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G memiliki berat 185 g dan masing-masing berukuran 7.89 mm dan 7.99 mm.

Ketiga ponsel Reno10 Series juga menampilkan bentuk badan ponsel dengan lengkung 3D, agar lebih nyaman dan lebih mudah digenggam. Layar Lengkung 3D 120Hz juga dihadirkan dengan bezel yang sangat tipis.

Untuk opsi warna hadir varian Silvery Grey pada ketiga model, Glossy Purple pada Reno10 Pro+ 5G dan Reno10 Pro 5G, serta Ice Blue pada Reno10 5G.

Oppo Reno10 Pro+ 5G juga telah menyertakan lapisan kaca pelindung AGC Dragontrail Star 2 di layar OLED-nya, serta Corning Gorilla Glass 5 untuk panel belakangnya

Pada Reno10 Pro+ 5G juga terdapat fitur Sistem Kamera Ultra-Clear Portrait. Kamera Portrait Telefoto 64MP pada Reno10 Pro+ 5G menyediakan panjang fokus setara 71 mm untuk gambar portrait yang terlihat profesional.

Fitur ini ditemani aperture maksimum f/2.5 yang besar, jarak pemfokusan minimum 25 cm, dan sensor kamera besar ½ inchi, sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam mengambil gambar ala fotografer profesional.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (/Triyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat