uefau17.com

Cek Jadwal Rilis Honkai: Star Rail Version 1.2, Ini Informasi soal Karakter dan Event Baru - Tekno

, Jakarta - HoYoverse resmi mengumumkan akan merilis update untuk game Honkai: Star Rail. Update yang dikenal dengan Honkai Star Rail version 1.2 ini akan membawa sejumlah pembaruan dalam game.

Perlu diketahui, ini merupakan pembaruan besar-besaran atau major update kedua yang digulirkan setelah game ini dirilis awal 2023. Menurut HoYoverse, pembaruan ini akan menutup perjalanan Xiaonzhou Luofu yang disebut sudah mencapai klimaks.

Lantas, kapan update Honkai: Star Rail version 1.2 akan dirilis? Mengutip informasi dari VG247, Senin (10/7/2023), pembaruan ini akan digulirkan pada 19 Juli 2023 untuk PC, iOS, dan Android.

Sebagai bagian dari pembaruan ini, ada tiga karakter baru yang juga diperkenalkan, yakni Blade, Kafka, dan Luka. Selain itu, ada pula beberapa event baru yang bisa dimanfaatkan pemain untuk mendapatkan deretan item menarik.

Nah untuk mengetahui deretan event terbaru dari update Honkai: Star Rail terkini, simak daftarnya berikut ini:

  • Tales of the Fantastic yang mengisahkan pendongeng Starskiff Haven yakni Mr. Xiyan tertarik dengan kisah Astral Express
  • Underground Treasure Hunt yang memberikan tantangan bagi pemain mencari relik yang berhadiah Chat Box bertema khusus
  • The Voyage of Navis Astriger di Forgotten Hall tempat Trailblazer bisa mendapatkan karakter bintang 4 Yukong dengan menaklukkan Stage 1
  • The Simulated Universe juga menerima pembaruan dengan kehadiran World 7 dan Ornament sebagai hadiah yang belum pernah ada

Bersama dengan pengumuman update Honkai: Star Rail terkini, HoYoverse juga membagikan tiga kode redeem bagi para penonton siaran live streaming. Berikut ini kode redeem yang bisa ditukarkan para pemain:

Code Redeem Honkai: Star Rail

  • 7B6B7GBZTVTB - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • MSPT7HAZTCTX - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • 5TPBPGAGBDAK - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Update Terbaru Honkai: Star Rail 1,2, Siap-Siap Gacha Karakter Baru: Blade, Kafka, dan Luca

Mengutip informasi dari kanal Citizen , berikut ini sedikit profil singkat tiga karakter baru yang dapat kalian peroleh di update Honkai:  Star Rail version 1.2 tersebut:

1. Blade

Merupakan karakter bintang 5 dengan tipe Wind dan memiliki Path Destruction. Tidak banyak yang dapat diceritakan tentang Blade, masa lalunya misterius. Namun yang pasti, dia adalah seorang pendekar pedang yang mengorbankan tubuhnya untuk menjadi pedang.

Blade telah berjanji setia pada Destiny's Slave dan memiliki kemampuan penyembuhan diri yang mengerikan. Saat pemain memakai Blade, dia akan mengorbankan HP miliknya untuk mengakibatkan DMG yang lebih besar pada musuh.

2. Luka

Lahir dan besar di Belobog, pemuda yang juga merupakan murid Oleg ini bergabung dengan Wildfire karena kecintaannya pada Underworld.

Luka merupakan karakter bintang 4 dengan tipe Physical dengan Path Nihility. Skill yang dimiliki Luka akan membuat pemain Honkai: Star Rail dapat mengakibatkan Physical DMG pada satu target musuh dan berpeluang membuat target memasuki status Bleed.

Tak hanya itu, Luka dapat melancarkan Enchanced Basic Attack setelah melancaran beberapa kali serangan di dalam pertempuran.

3 dari 3 halaman

Karakter Baru Lainnya di Honkai: Star Rail Version 1.2

3. Kafka

Lahir di Pteruges-V, Kafka adalah karakter bintang 5 dengan tipe lighting dan Path Nihility. Dia juga merupakan anggota dari Stellaron Hunters yang kalem, cantik, dan piawai memanipulasi.

Rekornya di daftar buronan Interastral Peace Corporation hanya mencantumkan nama dan hobinya. Saat Anda memainkannya, Kafka dapat memicu DoT tambahan pada musuh. Skill yang dia miliki dapat mengakibatkan Lighting DMG pada banyak target sekaligus.

 

Untuk diketahui, baru beberapa hari diluncurkan di platform PC dan mobile Android serta iOS, HoYoverse atau Mihoyo berhasil meraup kesuksesan dari Honkai: Star Rail.

Daniel Ahmad, Director of Research and Insights di Niko Partners melaporkan, pengembang Genshin Impact itu mengklaim melalui akun Weibo-nya bahwa Honkai: Star Rail mendapatkan 20 juta unduhan hanya dalam satu hari.

Apabila dibandingkan dengan Genshin Impact, mengutip Gamesradar, Sabtu (29/4/2023), perusahaan analitik App Annie sempat mencatat, gim itu diunduh 17 juta kali di perangkat seluler, empat hari setelah dirilis.

(Dam)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat