uefau17.com

Warga Tanah Air Tergocek, Lionel Messi Batal Tampil di Laga Argentina vs Indonesia - Tekno

, Jakarta - Kabar kapten Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi, absen dari pertandingan FIFA Match Day Argentina vs Indonesia pada 19 Juni 2023 semakin ramai jadi perbincangan.

Terbaru, Lionel Messi disebut tak akan ikut bersama Timnas Argentina untuk terbang ke Jakarta. Informasi ini ditegaskan oleh jurnalis asal Negeri Tango itu, Gaston Edul.

Di akun Twitter-nya @gastonedul, dirinya menegaskan mega bintang sepak bola yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 itu tak akan ikut serta ke Indonesia.

Dari berbagai informasi beredar, Lionel Messi abses di laga Argentina vs Indonesia karena ingin berlibur usai menjalani musim padat ditambah dengan Piala Dunia 2022, akhir tahun lalu.

Selain berlibur bersama keluarga, penyerang berusia 35 tahun ini juga sedang merampungkan beberapa urusan tentang kepindahan ke klub barunya di Amerika Serikat, yaitu Inter Miami.

"Leo Messi akan berpartisipasi di laga pertama melawan Australia, tetapi tidak akan ikut ke Indonesia," demikian laporan Gaston.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga sudah memberikan responnya terkait ketidakhadiran Messi di Jakarta.

"Kalau Tim Nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan Tim Nasional dan Messi All Star, beda. Ini FIFA Matchday, FIFA Matchday itu kita mencari poin ya, dengan Palestina besok malam itu kita mencari poin," ujar Erick.

Sontak kabar ini membuat banyak fans tim asal Negeri Tango tersebut patah hati dan tergojek oleh Lionel Messi, mengingat banyak dari mereka rela mengeluarkan uang untuk menyaksikan secara langsung aksi La Pulga di Stadion GBK.

Saking kecewanya, sejumlah kalangan juga dikabarkan ingin merefund tiket sebagai bentuk kekecewaan atas absennya eks bintang Barcelona itu.

"Semakin jelas Messi > Ronaldo. Ronaldo cuma bisa gocek pemain, messi bisa gocek satu negara secalo-calonya 🐐," tulis akun @j**** di Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Soal Lionel Messi Batal Tampil di Laga Argentina vs Indonesia

<p>Terbaru, Lionel Messi berhasil menyabet gelar Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Mereka mengalahkan Prancis lewat babak adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 3-3 sepanjang 120 menit pada laga yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022). La Pulga mencetak dua gol pada laga ini. Selain gelar juara dunia, Messi juga membawa pulang penghargaan pemain terbaik setelah membubuhkan 7 gol dari 7 pertandingan. (AFP/Franck Fife)</p>

"Lumayan msh ada bahan banteran. Messi pernah ke indo ga?. Ronaldo pernah nanem mangrove sama punya anak angkat dr Indonesia," kata @N****.

Akun @a**** menulis, "Yang bikin lebih sakit tu kalo dia ga dateng ke indonesia, tapi dateng ke cina sama australia. Apapun alesannya, semoga bisa dimengerti sama fans2nya di sini :’)"

"Jual 2 tiket timnas lawan argentina cat 3 harga normal, gaada babang messi😢," kata @y****.

"Ya allah ngapain gue beli tiket 3 juta buat nonton garnacho dkk doang 😭," bunyi cuitan @u****.

"Argentina tanpa Messi bagai sayur tanpa garam wkwkwk," ujar @d****.

 

3 dari 3 halaman

Warganet: Dari Awal Feeling Gw Doi Ngga Ikut

<p>Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) mengangkat replika trofi Piala Dunia di samping rekan satu timnya saat upacara penghargaan untuk pemain pemenang Piala Dunia, setelah pertandingan sepak bola persahabatan antara Argentina dan Curacao di Stadion Madre de Ciudades, Santiago del Estero, Argentina, Selasa (28/3/2023). (JUAN MABROMATA/AFP)</p>

"Bukannya dia gak mau datang ke Indonesia, tapi dia cuma mau main aman aja.. Resiko nya gede bgt kalo sampai main lawan indo. MESSI MASIH SAYANG SAMA KAKINYA!!! Mohon bisa di mengerti ya adik-adik!," ucap @a****.

"Beneran deh, dari awal gempar²nya berita Argentina mau kesini jg feeling gw doi ga ikut wkwkwk," cuit @t**** di platform media sosial.

Timnas Argentina sendiri saat ini sudah tiba di China dan telah melakukan latihan ringan sebagai persiapan menghadapi Timnas Australia di Workers Stadium, Beijing, Kamis 15 Juni 2023.

Setelahnya, pasukan Lionel Scaloni akan bertolak ke Jakarta untuk menjajal kekuatan skuad Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 19 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat