uefau17.com

ARMY Rayakan Anniversary BTS ke-10, Jadi Trending Topic di Twitter - Tekno

 

, Jakarta - Fans grup Kpop ternama BTS atau yang biasa dikenal sebagai ARMY tengah diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, grup idola beranggotakan Suga, Jimin, RM, Jin, J-Hope, V, dan Jungkook ini genap berusia 10 tahun.

Para fans pun merayakan anniversary BTS ke-10 dengan mencuitkan ucapan selamat melalui media sosial, salah satunya lewat Twitter.

Pantauan Tekno , Selasa (13/6/2023), banyaknya ucapan dengan tagar #BTS10thAnniversary, #10yearswithBTS, hingga #BangtanTurns10 menjadi trending topic Twitter.

Ada lebih dari satu juta cuitan di tiap-tiap tagar di atas sehingga topik mengenai BTS anniversary ke-10 begitu mengguncang linimasa Twitter.

"10 years already, we will grow old together forever. Happy 10 Anniversary my dearest boys," kata pengguna dengan akun @nou***.

Warganet lain mengucapkan, "Happy 10th anniversary to my 7 favorite guys," kata @luc***.

"Happy 10th Anniversary Bangtan. Army Forever Bangtan Forever," kicau @luv***.

Sementara itu, mengutip Reuters, perayaan ulang tahun ke-10 BTS juga dirayakan ARMY di negara asalnya, Korea Selatan. Dilaporkan, ada banyak fans BTS yang berkumpul di jantung kota Seoul untuk merayakan ulang tahun ke-10 BTS sejak debutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Berkumpul di Seoul Rayakan Anniversary BTS ke-10

Meski saat ini BTS sedang hiatus karena dua membernya sedang menjalani wajib militer, banyak fans loyal mereka yang tetap berkumpul di Seoul, minggu ini.

Grup beranggotakan tujuh pria bertalenta ini telah mendapat pengakuan secara internasional. Apalagi, mereka membuat terobosan untuk kesuksesan global Kpop, termasuk di tangga musik AS dan penghargaan industri.

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 BTS pula, landmark di Korea Selatan seperti Balai Kota Seoul dan Menara Namsan menyala dengan lampu warna ungu, warna khas BTS.

Sementara itu, puluhan penggemar dari Prancis, Meksiko, dan tempat lainnya dilaporkan datang untuk menikmati pemandangan tersebut.

3 dari 3 halaman

Landmark Seoul Menyala dengan Lampu Warna Ungu

"Saya datang ke Korea minggu lalu dan saya sangat terkejut sekaligus bersemangat melihat Menara Namsan berwarna ungu," kata Rita, mahasiswi 20 tahun asal Prancis yang sudah menjadi ARMY sejak 2018.

Bukan cuma fans, perusahaan dan organisasi bisnis bekerja sama dalam perayaan BTS dengan kota Seoul dan agensi manajemen BTS, HYBE. Kerja sama tersebut dalam bentuk mengadakan tur ke landmark yang terkait dengan BTS. Sementara, layanan pos Korea Selatan merilis perangko peringatan khusus ulang tahun debut BTS.

Perusahaan sepeerti Hyundai Department Store, Lotte Shopping unit Cinema, hingga S-Oil memperkenalkan penawaran spesial atau event seiring perayaan anniversary ke-10 BTS.

"Terima kasih telah mengajarkan kepada saya, sedikit, atau bahkan sangat banyak tentang kebahagiaan dan cinta," kata member BTS Jungkook kepada fans melalui Twitter.

"Saya ingin terus berjalan bersama kalian, hingga 10 tahun ke depan," katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat