uefau17.com

Anders Antonsen Sebut Anthony Sinisuka Ginting Raja Singapore Open Lewat Instagram, Warganet: Ditunggu di Indonesia - Tekno

, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara bertahan Singapore Open dua kali berturut-turut, yakni Singapore Open 2022 dan Singapore Open 2023.

Pada final Singapore Open 2023 yang digelar Minggu, 11 Juni 2023, di Singapore Indoor Stadium, wakil Indonesia itu berlaga melawan pebulu tangkis Denmark Anders Antonsen.

Anthony Sinisuka Ginting memenangkan laga 40 menit melawan Anders Antonsen dengan skor 21-16 dan 21-13. Kemenangan Ginting ini dirayakan oleh warganet dan pecinta bulutangkis Tanah Air. Bukan hanya itu, nama Ginting menjadi trending topic di Twitter hingga Senin (12/6/2023) siang.

Selain itu, keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting membuatnya dapat ucapan selamat khusus melalui postingan Instagram Presiden Joko Widodo alias Jokowi, @jokowi.

Selain diberi ucapan selamat oleh warganet, pecinta badminton, sampai ke orang nomor satu Indonesia, pemain tunggal putra asuhan Pelatnas PBSI itu juga mendapatkan ucapan selamat dan pujian dari lawannya di final Singapore Open 2023, Anders Antonsen.

Anders Antonsen mengakui keunggulan Ginting saat bermain final melawannya. Ia mengungkapkan pujian di akun Instagram pribadinya @anders_antonsen.

"Menjadi runner up di Singapore Open 2023. Hari ini saya mengangkat topi untuk Raja Singapore Open, Anthony Sinisuka Ginting, pemain mengagumkan di kondisi seperti ini. Ia bermain mengagumkan hari ini," kata Antonsen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali dari Cedera, Tampil Final Singapore Open 2023

Anders Antonsen juga menceritakan bahwa minggu ini sangat baik baginya, apalagi dirinya baru kembali bermain setelah mengalami cedera yang cukup panjang.

"Benar-benar minggu yang baik. Kembali dari cedera dan bisa bermain mencapai final pertama saya setelah beberapa waktu. Sejujurnya saya tidak menyangka sama sekali," kata Antonsen.

Bukan hanya itu, Antonsen juga berterima kasih kepada Singapura atas minggu baiknya. Ia juga memuji Singapura adalah tempat yang menakjubkan.

Warganet Indonesia pecinta badminton pun banyak yang mengucapkan selamat atas pencapaian Anders Antonsen sebagai runner up Singapore Open 2023. Mereka juga tidak sabar untuk menunggu kehadiran Antonsen di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Open 2023 yang digelar 13-18 Juni 2023.

3 dari 4 halaman

Warganet Tunggu Anders Antonsen di Istora Senayan

"Congrats Antonsen, see you in Istora," kata pengguna dengan akun @jul***.

Pengguna Instagram lain, @nov*** memberikan komentar, "Terima kasih Antonsen, ditunggu di Istora."

"See you in Istora, Ngabtonsen," kata @ani***.

"Congrats, Antonsen!! see u in Istora," katanya.

Warganet lain juga bercandai Antonsen dan Ginting. "Minta traktir di Jakarta sama Ginting ya kang Antonsen," kata @adr***.

"Terima kasih Antonsen, good luck in Indonesia Open," kata @nmu***.

"See you in Indonesia AA," kata @yrr***.

 

4 dari 4 halaman

Ginting Trending Topic Usai Juarai Singapore Open

Juara Singapore Open 2023 sendiri adalah gelar pembuka Anthony Ginting di tahun ini, dan menjadi tunggal putra pertama menjuarai Singapore Open berturut-turut.

Sebelumnya, pebulu tangkis putra asal China Chen Hong juga menyatatkan prestasi serupa dengan Anthony Ginting pada 2002-2003.

Kemenangan Ginting melawan Anders di Singapore Open 2023 ini disambut meriah oleh warganet di Tanah Air. Berbagai ucapan selamat dan dukungan untuk pria kelahiran 1996 itu sudah membanjiri linimasa media sosial, termasuk di Twitter.

Hingga berita ini ditulis, keyword Ginting sudah tampil di trending topic Twitter dengan lebih dari 41 ribu cuitan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat