uefau17.com

Intip Tampilan Xiaomi Civi 3 Edisi Spesial Disney 100th Anniversary, Pakai Tema Mickey Mouse - Tekno

, Jakarta - Baru-baru ini, Xiaomi merilis smartphone kelas menengah terbaru mereka di China, yakni Civi 3. Sesuai pengumuman sebelumnya, perusahaan mengeluarkan ponsel edisi khusus peringatan 100 tahun Disney.

Xiaomi bermitra dengan raksasa hiburan ini untuk meluncurkan Civi 3 Disney 100th Anniversary Edition. Ponsel limited edition ini pun menjadi kolaborasi pertama antara kedua perusahaan ini. 

Dilansir Gizchina, Selasa (30/5/2023), untuk edisi spesial ini, ponsel akan menggunakan Mickey Mouse, sebagai inspirasinya. Hal ini terlihat dari tampilan kotak perangkat yang dilengkapi gambar karakter ikonik Disney tersebut.

Perusahaan telah memberikan perkiraan bahwa peluncuran smartphone ini dijadwalkan pada awal Juni. Karena itu, ponsel ini mungkin akan segera dapat tersedia di pasaran dalam akhir pekan mendatang.

Meskipun Xiaomi belum mengungkapkan detail desainnya, namun diperkirakan Civi 3 Disney Edition ini akan memiliki tampilan dan antarmuka yang dirancang khusus sesuai temanya.

Selain desain, kemungkinan Xiaomi juga akan menyertakan aksesori tambahan yang khas dengan karakter tersebut. Namun jika melihat ukuran kotaknya yang standar, kehadiran aksesori belum dapat dipastikan.

Untuk elemen dan komponen Civi 3 Disney diperkirakan tidak akan jauh berbeda dari ponsel kolaborasi yang belum lama diluncurkan Xiaomi. Smartphone tersebut adalah Redmi Note 12 Turbo edisi khusus Harry Potter. 

Kendati demikian, rupanya tampilan antarmuka Civi 3 Disney ini telah terungkap. Apakah menggunakan tema khusus khas Mickey Mouse juga?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain UI Civi 3 Disney 100th Anniversary

Desain UI dari Civi 3 Disney 100th Anniversary Edition telah diungkap oleh seorang leakster terkenal, Kacper Skrzypek.

Ia menegaskan bahwa perangkat ini memang bertema seputar Mickey Mouse. Jadi tidak hanya desain fisiknya yang dirancang khusus, tapi tampilan antarmuka ponsel juga disesuaikan.

Berdasarkan gambar yang dibagikan, tampilan UI ponsel ini berwarna merah dan dihiasi dengan wajah Mickey Mouse sebagai home screen-nya. Lalu, bentuk-bentuk ikon aplikasinya pun dibuat senada dengan kaarakter tersebut. 

Selain memiliki desain khusus, spesifikasi lainnya dari ponsel edisi spesial ini juga diharapkan setara dengan model Civi 3 biasa.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Civi 3

Xiaomi Civi 3 memiliki layar lengkung berjenis OLED seluas 6,55 inci. Layarnya memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, serta sertifikasi Dolby Vision/HDR 10+.

Civi 3 ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8200-Ultra, memori LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.1. 

Untuk fotografi, ponsel ini memiliki konfigurasi dua kamera depan yang terdiri atas lensa utama 32MP dan ultra-wide 32MP. Pengaturan kamera ini dioptimalkan untuk fotografi potret dan selfie grup. 

Sementara itu untuk kamera belakangnya, terdapat lensa utama 50MP, ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Selain itu, baterai digunakannya berkapasitas 4500mAh dengan dukungan fast charging 67W yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya dalam 38 menit.

4 dari 4 halaman

Harga dan Ketersediaan Civi 3 Disney 100th Anniversary

Kehadiran Civi 3 Disney 100th Anniversary Edition ini tentu sangat menarik bagi pecinta Disney, terutama penggemar dan kolektor karakter Mickey Mouse. 

Sebab bukan hanya tampilan desainnya yang unik, namun tampilan antarmukanya pun disesuaikan dengan tema karakter kecintaan Disney tersebut.

Meskipun begitu, hingga kini tanggal rilis dan ketersediaan dari Xiaomi CIVI 3 spesial Disney ini belum diungkapkan secara pasti. Namun, kemungkinan besar, HP Xiaomi tersebut akan tetap eksklusif untuk pasar Cina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat