uefau17.com

Aplikasi M Banking BCA Mobile Error Lagi, Tampilkan Lampu Indikator Merah dan Pesan 205 - Tekno

, Jakarta - Aplikasi mobile banking BCA Mobile error lagi. Kali ini, saat membuka aplikasi BCA Mobile dan memasukkan kode akses, pengguna langsung disuguhi tanda merah yang menandakan kalau aplikasi ini tidak terhubung ke jaringan.

Tangkapan layar aplikasi BCA Mobile seorang pengguna pun memperlihatkan pesan 205, di mana terdapat keterangan "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi."

Hal serupa dikicaukan oleh sejumlah pengguna layanan aplikasi BCA Mobile di linimasa Twitter. Pencarian dengan keyword "Mbca error" di Twitter menampilkan sederetan keluhan pengguna, menyebut layanan perbankan BCA Mobile mereka tidak bisa dipakai.

 

"Koyok e Mbca error maneh deh," ucap seorang pengguna aplikasi M Banking BCA Mobile.

Lalu ada juga yang mengeluhkan layanan MBCA error padahal mereka hendak membeli makan siang.

"Yah, MBCA error gimana dong?" tulis seorang pengguna.

Sebelumnya sehari lalu, pada Senin, 27 Februari 2023, aplikasi BCA Mobile juga sempat error, dengan memunculkan pesan kode 205 setelah diakses melalui perangkat Android dan iOS.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Trending Topic

Sebelumnya pada penelusuran Tekno , Senin (27/2/2023), keluhan ini dilaporkan oleh penggunanya sekitar 30 menit lalu, sebelum artikel ini tayang.

Karena banyak dikeluhkan oleh nasabah, keyword Mbanking BCA pun sudah secara perlahan merangkak naik trending topic di Twitter.

Adapun mayoritas keluhan yang dirasakan serupa, dimana aplikasi BCA Mobile milik mereka tutup dengan sendirinya atau force close saat dibuka.

Sayang, hingga saat ini pihak BCA belum memberikan informasi apa pun terkait kendala yang dialami oleh para penggunanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat