uefau17.com

Tower of Fantasy Gelar Event di Jakarta, Rayakan 6 Bulan Rilis - Tekno

, Jakarta - Game MMORPG open-world Tower of Fantasy bakal menggelar perayaan enam bulan perilisannya yang bertajuk Half Year Anniversary di Jakarta, pada bulan Februari 2023 ini.

Pada 17 sampai 19 Februari 2023 mendatang, pemain yang memiliki akun game Tower of Fantasy dengan minimal level 80, bisa mengunjungi event ini untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis bersama enam maid.

Enam maid ini akan ber-cosplay sebagai karakter Tower of Fantasy. Mereka adalah Franzeska Edelyn sebagai Annabella, Naomi Hasegawa sebagai Fenrir, Clausiee sebagai Shirli, Jena Dammaya sebagai Lin, Silchancrayon sebagai Ruby, dan Anizu Chie sebagai Alyss.

Wanderers yang datang juga akan mendapatkan kode redeem atau redeem code Tower of Fantasy spesial, yang berisi berbagai hadiah in-game seperti Dark Crystal, serta Red Nucleus.

Akan ada juga kesempatan untuk ikut dalam undian berhadiah Mi-A Garuda Merchandise Set, Tower of Fantasy Global Launch Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-A Nendoroid Figurine, dan Meryl Nendoroid Figurine.

Mengutip siaran pers Level Infinite dan Hotta Studio, Kamis (16/2/2023), seluruh hadiah akan diundi pada tanggal 19 Februari 2023.

Pemain juga akan ditantang untuk unjuk kebolehan bermain Tower of Fantasy melalui Bygone Phantasm Speed Run. Panitia akan menyediakan laptop di venue acara, di mana pemain bisa berusaha untuk mencetak rekor setinggi-tingginya di Bygone Phantasm.

Hadiah yang ditawarkan antara lain i Mi-A Garuda Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-a Nendoroid Figurine, Meryl Nendoroid Figurine, Dark Crystal, hingga Red Nucleus.

Event Tower of Fantasy Half Year Anniversary akan hadir di Mugi Kopi Kedoya pada 17 sampai 19 Februari 2023 pukul 11:00 hingga 20:00 WIB. Akan digelar juga acara after party berupa karaoke sing along dan penampilan musik dari DJ pada tanggal 19 Februari 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tower of Fantasy Rilis Update 2.3

Sebelumnya, Level Infinite dan pengembang  Hotta Studio mengungkap detail tambahan peluncuran update 2.3 game Tower of Fantasy, bertajuk Wandering Amidst Miasma.

Dengan pembaruan versi terbaru ini, para pemain game MMORPG gratis ini akan mendapatkan cerita baru, peta baru dengan bentang alam dan makhluk mendetail, para boss baru, dan tantangan baru.

Mengutip keterangannya, di peta baru yang ada di update game Tower of Fantasy versi 2.3 ini, para pemain yang disebut Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp.

Di sana, ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan.

Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk, dan tanaman baru.

 

3 dari 4 halaman

Dua Boss Baru

Selain itu, terdapat tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap. Lalu ada juga Egg Device misterius yang memungkinkan pemain meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Update 2.3 di game Tower of Fantasy ini juga akan menghadirkan dua Boss baru. Pertama ada Jormungan yang menggunakan serangan Claymore yang ganas. Lalu, ada Eva yang menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya.

Kedua Boss baru ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini.

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik. Kemudian di sesi Pursuit of Fate, pemain harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase.

Terakhir ada sesi Origin of War, yang memungkinkan pemain melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.

4 dari 4 halaman

Syarat PC Buat Main Tower of Fantasy

Di Steam, berikut ini spesifikasi perangkat yang dibutuhkan apabila ingin memainkan Tower of Fantasy di PC.

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Minimal

  • OS: Windows 7 SP1 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5 atau setara
  • Memory: 8 GB RAM
  • Grafik: NVIDIA GeForce GT 1030
  • DirectX: Version 11
  • Network: Membutuhkan koneksi internet
  • Penyimpanan: 25 GB ruang tersedia

Direkomendasikan

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i7
  • Memory: 16 GB RAM
  • Grafik: NVIDIA GeForce GT 1060 6GB
  • DirectX: Version 12
  • Network: Membutuhkan koneksi internet
  • Penyimpanan: 30 GB ruang tersedia

(Dio/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat