uefau17.com

Erajaya Digital Tebar Promo iPhone dan Berbagai Produk Apple di iBoxing Week 2023 - Tekno

, Jakarta - Erajaya Digital menggelar iBoxing Week 2023, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk sejumlah produk Apple. Digelar di Lippo Mall Puri Jakarta, perhelatan ini juga menghadirkan acaranya secara online.

Selama 30 Januari sampai 5 Februari 2023, konsumen ditawarkan sejumlah promo dan kesempatan berhemat hingga Rp 2,9 juta untuk berbagai produk Apple seperti MacBook, iPad, Apple Watch, iPhone, AirPods, dan aksesoris.

Perusahaan menyebut, produk-produk populer seperti iPhone 14 Series, iPad Pro M2, iPad Gen 10, dan Apple Watch Ultra, juga turut dihadirkan dalam acara tersebut.

Selain itu, iBoxing Week 2023 juga bisa ditemukan dengan mengunjungi iBox.co.id, yang menawarkan promo sejak tanggal 27 Januari sampai 5 Februari 2023.

"Event iBoxing Week merupakan tradisi yang dihadirkan oleh Erajaya Digital untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pecinta produk Apple," kata Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital melalui siaran pers.

Dikutip Rabu (1/2/2023), Joy mengklaim penyelenggaraan tahun ini menjadi ajang terbesar dari iBoxing Week yang pernah mereka adakan sebelumnya.

iBoxing Week 2023 juga menghadirkan sejumlah aktivitas secara offline, yang menunjukkan fitur dan kelebihan produk yang ditawarkan.

Ada juga rangkaian workshop untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple dengan beberapa pembicara. Bintang tamu Nidji dan Saykoji juga akan meramaikan event Erajaya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erajaya Resmikan Gerai iBox Baru

Sebelumnya, Erajaya Digital juga memperluas jaringan gerai iBox pada awal 2023 ini. Terdapat enam gerai iBox baru yang diresmikkan yaitu di Gresik, Jember, Kupang, Makassar, Sidoarjo, dan Surabaya.

Perusahaan mengungkapkan, iBox di Lippo Mall Kupang menjadi gerai iBox pertama di provinsi Nusa Tenggara Timur, begitu pula dengan iBox di Lippo Plaza Jember yang jadi gerai pertama di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sementara, gerai iBox Mall Ratu Indah Makassar, merupakan gerai iBox terbesar dan terlengkap di Pulau Sulawesi.

Berikut daftar gerai iBox baru yang diresmikan oleh Erajaya Digital:

  1. iBox Lippo Mall Kupang
  2. iBox Mall Ratu Indah Makassar
  3. iBox WTC Surabaya
  4. iBox Lippo Plaza Jember
  5. iBox Lippo Plaza Sidoarjo
  6. iBox Icon Mall Gresik
3 dari 4 halaman

Toko Pertama Apple di Malaysia Bakal Segera Dibuka

Apple sendiri disebut-sebut bakal segera membuka toko pertama mereka di Malaysia, dan saat ini sudah mulai merekrut karyawan.

Informasi ini terungkap lewat laporan Bloomberg, dimana perusahaan besutan Steve Jobs itu membuka lowongan pekerjaan untuk Apple Store di website mereka.

Dalam lowongan di situs resmi perusahaan, posisi yang dicari meliputi manajer toko, staf spesialis teknis, staf pendukung, kreatif dan sales untuk toko pertama Apple di Malaysia itu.

Dengan daftar lowongan pekerjaan ini, dapat dipastikan staf yang dicari bukan untuk toko pihak ketiga, tetapi untuk posisi sebagai karyawan di Apple Store, sebagaimana dikutip dari Bloomberg via Gizchina, Kamis (26/1/2023).

Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti lokasi toko pertama Apple tersebut di Malaysia, namun beberapa laporan menyebut Apple Store itu akan berada di Kuala Lumpur.

 

4 dari 4 halaman

Apple Ingin Memperkuat Kehadiran di Asia

Keberadaan Apple Store di Malaysia ini menandakan perusahaan bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu ingin memperkuat kehadiran mereka di daerah Asia.

Diketahui, Apple pertama kali membuka toko retail pertama mereka di Asia Tenggara dengan memilih negara Singapura pada 2015. Selang tiga tahun berikutnya, Apple membuka toko resmi mereka di Thailand. Selain posting lowongan pekerjaan di Malaysia.

Perusahaan juga membuka lowongan untuk di India, dan sudah lama memiliki rencana untuk membuka toko resmi mereka di negara berjuluk Anak Benua tersebut.

(Dio/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat