uefau17.com

Nonton Gratis di Vidio, Semifinal Mobile Legends Bang Bang Piala Presiden eSports Jumat 11 November - Tekno

, Jakarta - Mobile Legends Bang-bang Piala Presiden eSports memasuki babak semifinal yang digelar pada sore hari ini Jumat, 11 November 2022 terdapat empat tim dua pertandingan. Anda bisa menyaksikan keseruan highlights dan jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 melalui live streaming Vidio.com. 

Piala Presiden eSports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan format pertandingan mulai dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup.

Total empat tim berhasil melaju ke babak semifinal diantaranya Sena, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan ION Beta. 

Partai pembuka babak semifinal sore ini mempertemukan Sena melawan Bigetron Alpha pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan tiga jam kemudian RRQ Hoshi melawan ION Beta pukul 19.00 WIB. 

Adanya turnamen esports ini untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, terkhusunya para pengembang gim Tanah Air.

Empat tim yang bertanding di babak semifinal hari ini diprediksi bersaing sengit untuk bisa mendapatkan tiket babak grandfinal.

Pada babak grandfinal nanti pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah total prize tool Rp 2 miliar dan yang menang berkesempatan tanding dalam IESF World Championship yang digelar di Bali pada awal Desember mendatang. 

Yuk, tonton keseruan semifinal MLBB Piala Presiden Esports melalui link streaming di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Semifinal MLBB Piala Presiden eSports

Jumat, 11 November 2022

16.00 WIB - Sena vs Bigetron Alpha

19.00 WIB - RRQ Hoshi vs ION Beta

Link Live Streaming Semifinal Mobile Legends Bang Bang Piala Presiden eSports

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat