uefau17.com

Top 3 Tekno: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Paling Dicari - Tekno

, Jakarta Kode redeem Genshin Impact terbaru yang diumumkan pada Rabu (30/3/2022) kamarin paling dicari para pembaca di kanal Tekno .

Informasi lain yang juga populer data dari Samsung yang hapus huruf Z dalam produk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G di sejumlah pasar negara-negara Eropa.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 30 Maret 2022, Segera Klaim

HoYoverse alias MiHoYo meluncurkan update Genshin Impact versi 2.6. Selain itu, terdapat juga kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan.

Mengutip Dual Shockers, redeem code Genshin Impact baru pada Rabu (30/3/2022) adalah: MS7C3SV8DMZH dengan hadiah berupa 60 Primogems dan 5 Adventurer's Experience.

Jika kamu mau menukarkan kode redeem Genshin Impact, pemain bisa masuk ke laman https://genshin.hoyoverse.com/id/gift

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Samsung Hapus Z pada Galaxy Z Fold3 di Pasar Eropa, Imbas Perang Rusia-Ukraina?

Samsung disebut-sebut menghapus huruf Z dalam produk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G di sejumlah pasar negara-negara Eropa.

Informasi ini dilaporkan SamMobile yang menyebutkan, website Samsung di Estonia, Latvia, dan Lithuania semuanya menamai Galaxy Z Fold3 sebagai Galaxy Fold3 dan Galaxy Z Flip3 menjadi Galaxy Flip3 5G.

Mengutip informasi dari Gizchina, Rabu (30/3/2022), Samsung belum menjelasan apa alasan perusahaan mengubah nama model smartphone-nya dengan menghilangkan huruf Z.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Berapa Harga Ketiga Layanan Baru PlayStation Plus?

Sony baru saja merombak besar-besaran layanan berlangganan PlayStation Plus (PS Plus) bagi para pemilik konsol PS4 dan PS5.

Disebutkan, perusahaan akan menyediakan tiga tiers atau opsi untuk langganan PS Plus, yaitu Essential, Extra, dan Premium.

Berapa harga dan keuntungan yang didapat oleh gamer di masing-masing layanan PS Plus tersebut? Berikut ini adalah informasi lengkapnya, sebagaimana dikutip dari PlayStation blog, Rabu (30/3/2022).

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat