uefau17.com

Oppo Buka Experience Store Pertama di Bandung - Tekno

, Jakarta - Oppo baru saja membuka Oppo eXperience Store di Bandung, Jawa Barat. Ini menjadi kali pertama Oppo membuka experience store di Kota Kembang tersebut.

Oppo eXperience Store yang ada di Bandung hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

"Hari ini kami meresmikan Oppo eXperience Store Bandung yang terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resmi, Jumat (28/1/2022).

Lebih lanjut Aryo menuturkan, toko dengan luas 188 m2 ini terdiri dari tiga bagian utama yang masing-masing areanya memiliki peruntukkan berbeda.

Untuk diketahui, Oppo eXperience Store berbeda dari Oppo Store yang biasanya ada di mal-mal terkemuka di kota besar Indonesia.

Salah satu perbedaannya adalah area pelayanan yang lebih luas, hingga dua tiga kali lipat. Dengan luas tersebut, area pelayanan toko ini pun terbagi menjadi tiga area.

Area pertama dinamakan The Prime. Area ini menampilkan deretan produk terbaru Oppo yang dapat dicoba dan bisa didapatkan oleh pengunjung.

Sementara area kedua bernama The X merupakan area kolaborasi yang ada di tengah eXperience Store. Area ini menampilkan jajaran smartphone Oppo yang disandingkan dengan rangkaian produk Internet of Things Oppo.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Area Lain di Oppo eXperience Store

Menurut Aryo, area ini mengedepankan semangat Bandung sebagai kota kolaborasi. Sementara area terakhir bernama The Park yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan Bandung menjadi tempat konsumen mendapatkan informasi lebih mendalam tentang produk Oppo.

Area ini juga dapat dijadikan ruang tunggu keluarga sekaligus area ramah bermain bagi anak-anak. Pada pembukaan eXperience Store ini, Oppo memberikan sejumlah penawaran menarik, seperti lelang perangkat Oppo Reno Series, diskon perangkat IoT, hingga voucher bagi pengunjung.

"Tentunya, harapan kami ke depan dapat mengembangkan toko sejenis di kota-kota besar di Indonesia dengan tujuan konsumen semakin nyaman dengan pelayanan Oppo, terutama memperoleh pengalaman dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan teknologi terbaru kami," tutur Aryo mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Pamerkan Teknologi dan Produk Terbarunya, Oppo Gelar INNO Day di Jakarta

Sebelumnya, Oppo memboyong pameran teknologi dan inovasi mereka, INNO Day, ke Indonesia dan sudah mulai dibuka untuk umum sejak 19 hingga 30 Januari 2022 di Jakarta.

Sebelumnya, INNO Day 2021 global diselenggarakan pada 14 sampai 15 Desember lalu, dan memperkenalan empat produk mereka ke dunia yaitu Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (20/1/2022), INNO Day merupakan agenda tahunan mereka yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2019.

"Pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan untuk memamerkan berbagai inovasi teknologi mutakhir yang telah dikembangkan," kata Patrick.

Dalam INNO Day di Indonesia, Oppo menghadirkan Immersive Room di mana para pengunjung bisa merasakan teknologi secara 360 derajat, dan menjajal produk lain seperti Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat