uefau17.com

Bos Apple Umumkan Toko Baru, Elon Musk Sindir Kain Lap - Tekno

, Jakarta - Bos Tesla Elon Musk menyindir Apple yang beberapa waktu lalu merilis produk kain lap dan dijual dengan harga Rp 260 ribuan.

Sindiran itu dilontarkan Elon Musk dalam sebuah balasan dari cuitan CEO Apple Tim Cook di akun Twitternya.

Dalam sebuah cuitan pada Jumat pekan lalu, ditulis Selasa (26/10/2021), Tim Cook mengunggah pengumuman dan gambar tentang toko baru mereka di Istanbul, Turki.

"Kami senang untuk menjadi bagian dari komunitas yang dinamis dan tidak sabar menyambut pelanggan di ruang baru yang spektakuler ini," cuit Tim Cook.

Unggahan Cook tersebut pun mendapatkan balasan dari sang pendiri SpaceX, yang memang terkenal aktif di media sosial tersebut.

"Silahkan lihat Apple Cloth," balas Musk, yang menambahkan tanda "TM" atau "Trademark" di belakang tulisan "Apple Cloth." 

Lucunya, dalam keterangan tentang cuitan Elon Musk, diketahui unggahan itu dikirim olehnya melalui aplikasi Twitter untuk iPhone. Hal ini pun jadi sebuah balasan dari salah satu akun untuk Musk.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apple Jual Kain Lap

Apple baru saja merilis deretan produk terbarunya yang terdiri dari MacBook Pro, chipset M1 Pro dan Max, dan AirPods dalam acara live streming bertajuk "Unleashed."

Selain produk di atas, perusahaan rintisan Steve Jobs ini juga meluncurkan sebuah produk yang dapat digunakan untuk membersihkan perangkat Apple kamu.

Sebuah kain lap. Ya, Apple resmi membuat dan menjual sebuah kain lap yang berfungsi--tentunya--untuk membersihkan produk-produknya.

Dikutip dari The Verge, Rabu (20/10/2021), kain lap resmi buatan dan memiliki logo Apple ini akan dijual seharga USD 19 atau Rp 260 ribuan.

3 dari 4 halaman

Kain Lap untuk Produk Apple

Kain lap Apple ini terbuat dari bahan non-abrasif yang sayangnya tidak dijelaskan secara spesifik oleh perusahaan.

Dalam situs resminya, perusahaan merekomendasikan untuk menggunakan "kain lembut, bebas serat" dan menghindari "kain abrasif, handuk, handuk kertas, atau barang serupa" saat membersihkan perangkat Apple.

Menariknya, Apple juga menyertakan laman kompatibilitas untuk produk-produk apa saja kain lap ini dapat dipakai untuk membersihkan

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat