uefau17.com

Instagram Down di Indonesia dan Sejumlah Negara di Dunia - Tekno

, Jakarta - Aplikasi Instagram down di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Pantauan tim Tekno , Kamis (2/9/2021), di situs Downdetector banyak laporan dari pengguna.

Adapun pengguna Instagram mengaku kesulitan masuk (login) ke dalam aplikasi dan versi desktop, tidak bisa komen di postingan, hingga feed di timeline tidak bisa di-refresh.

Sejumlah pengguna pun turut berkomentar di laman Down Detector. "Kirain wifi tetangga gua down, tau-tau Instagram down," tulis @Fahrul.

Sementara pengguna lainnya menuturkan, @toothlesser menuliskan, "can't refresh! down?".

Dari Downdetector, diketahui laporan Instagram down ini mulai menanjak pada jam 13.17 WIB dengan 259 laporan. Sejak itu, angkanya pun semakin tinggi hingga mencapai 703 pada pukul 14.17.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Down di Sejumlah Negara Dunia

Dalam pantauan peta di Down detector, selain Indonesia, beberapa negara tetangga di Asia Tenggara juga mengalami Instagram down, seperti Singapura, Malaysia, dan Manila.

Selain negara di Asia Tenggara, sejumlah negara bagian di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, San Francisco, Seattle, New York, dan Boston juga terdampak Instagram down.

Hingga berita ini di publish, pihak Instagram masih belum mengungkap alasan kenapa layanan Instagram down di sejumlah negara di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

(Ysl/Isk)

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat