uefau17.com

Bocoran Baru soal iPhone 12 dan Pixel 5 - Tekno

, Jakarta - Bocoran informasi tentang smartphone yang belum diumumkan kembali beredar. Kali ini giliran iPhone 12 dan Pixel 5.

Dilansir Phone Arena, Jumat (21/8/2020), bocoran baru berasal dari Jon Prosser. Ia dikenal sering membagikan informasi tentang berbagai perangkat baru.

Prosser mengatakan, produksi massal lini iPhone 12 akan dimulai pada bulan depan. Apple sendiri sudah mengumumkan peluncuran iPhone 12 5G tersebut akan tertunda.

Sebelumnya, smartphone tersebut diprediksi akan hadir dalam beberapa varian yaitu iPhone 12 (5,4 inci), iPhone 12 Max (6,1 inci), dan iPhone Pro Max (6,7 inci).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pixel 5

Prosser juga mengungkapkan kabar buruk bagi yang berharap mendapatkan Pixel 5 XL pada tahun ini.

Meski ada rumor tentang smartphone dengan ukuran layar 6,7 inci tersebut, Google disebut tidak akan menghadirkan handset Pixel dengan layar besar. Sehingga kemungkinan yang akan hadir hanya Pixel 5.

 

3 dari 3 halaman

iPad Terbaru

Selain mengenai iPhone dan Pixel, Prosser juga mengungkapkan informasi tentang iPad. Varian baru iPad disebut akan diumumkan pada bulan depan.

Perangkat tersebut diprediksi akan menjadi iPad Pro pertama yang mendukung 5G. Apple diprediksi melengkapinya dengan chipset Apple A14X Bionic.

(Din/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat