uefau17.com

Samsung Galaxy M51 Punya Kamera Ultrawide 12MP - Tekno

, Jakarta - Bocoran tentang smartphone baru Samsung kembali muncul. Kali ini mengenai Galaxy M51.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (27/7/2020), berdasarkan laporan baru, Samsung Galaxy M51 akan hadir dengan kamera belakang 12MP untuk ultrawide. Sebelumnya, smartphone tersebut juga dilaporkan dilengkapi kamera utama 64MP.

Galaxy M51 dilaporkan akan memilik empat kamera belakang, tapi belum ada informasi mengenai dua modul lainnya.

Smartphone tersebut sebelumnya disebut memiliki chipset Snapdragon 675, RAM 8GB, dan berbasis pada OS Android 10. Menurut laporan, Samsung Galaxy M51 akan memulai debut pada September 2020 dan meluncur di wilayah Asia Tenggara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Lebih lanjut, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

 

3 dari 3 halaman

Berbagai Fungsi

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambung Tae-moon Roh.

(Din/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat