uefau17.com

AMD Umumkan Ryzen 4000 Series dengan Kartu Grafis Built-In dari Radeon - Tekno

, Jakarta - AMD mengumumkan prosesor desktop 7nm x86 pertama di dunia dengan kartu pengolah grafis built-in yang menargetkan pasar konsumer dan komersial.

Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 Series dan Prosesor AMD Athlon 3000 Series menghadirkan teknologi core prosesor yang dipadukan dengan performa grafis dari dengan Radeon Graphics.

Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 G-Series baru diklaim dapat memenuhi kebutuhan konsumen, gamer, streamer dan kreator. Dirancang untuk PC bisnis modern, Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 Series dengan teknologi PRO menawarkan solusi kelas enterprise, teknologi canggih, dan fitur keamanan berlapis.

Selain performa, Prosesor Desktop Ryzen 4000 Series berbasis pada arsitektur 7nm dan core “Zen 2” ini menawarkan efisiensi daya pada platform soket AM4 AMD.

"AMD berdedikasi untuk terus mendorong batasan daya pemrosesan dan performa grafis untuk memberikan pengalaman PC yang luar biasa bagi seluruh pelanggan, mulai dari pengguna PC mainstream, hingga gamer, streamer dan pengguna enterprise," kata Saeid Moshkelani, SVP and GM, client Business Unit, di AMD dalam keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AMD Ryzen 4000 G-Series

Konsumen kini dapat menikmati performa tinggi untuk bermain game dan menciptakan konten pada prosesor AMD Ryzen 4000 G-Series berkat dukungan desktop yang dibangun tanpa memerlukan kartu grafis diskrit.

Adapun Prosesor Desktop AMD Athlon 3000 G-Series, ia menawarkan performa responsif dan fitur-fitur modern untuk PC entry-level berbasis pada arsitektur core "Zen" yang sama dan kartu grafis built-in dari Radeon.

Prosesor Desktop AMD Ryzen 4700G menawarkan klaim:

  • Hingga 2.5X performa muti-threaded dibandingkan dengan generasi sebelumnya
  • Hingga 5 persen lebih baik untuk performa single-thread dari Intel Core i7-9700
  • Hingga 31 persen lebih baik untuk performa multi-threaded dari Intel Core i7-9700
  • Hingga 202 persen lebih baik untuk performa grafis dari Intel Core i7-9700

 

3 dari 3 halaman

Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 Series dengan teknologi PRO

Prosesor Desktop AMD Ryzen PRO 4000 Series dan AMD Athlon PRO 3000 Series menawarkan standar baru untuk PC bisnis modern. Dengan performa dan fitur keamanan modern, Prosesor Desktop AMD Ryzen PRO 4000 Series dan AMD Athlon PRO 3000 Series diklaim mampu mengimbangi lingkungan bisnis kerja jarak jauh yang serba cepat saat ini.

Prosesor Desktop AMD Ryzen PRO 4000 Series Desktop Processors menawarkan klaim:

  • Hingga 31 persen performa lebih cepat dari kompetitor
  • Hingga 43 persen lebih performa per watt dari kompetitor

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat