uefau17.com

Samsung Konfirmasi Galaxy Z Fold 2 Lewat Video Galaxy Unpacked 2020? - Tekno

, Jakarta - Samsung berencana untuk mengungkap kehadiran seri flagship smartphone terbaru mereka, Galaxy Note 20, dalam acara bertajuk Galaxy Unpacked 2020 pada 5 Agustus.

Selain Galaxy Note 20, perusahaan akan meluncurkan sejumlah perangkat lainnya. Salah satunya adalah generasi kedua Galaxy Fold, yaitu Galaxy Z Fold 2.

Pengumuman Galaxy Z Fold 2 pada 5 Agustus diperkuat dari bocoran yang menyebutkan, Galaxy Z Fold 2 akan diumumkan tetapi baru meluncur di pasaran pada Oktober tahun ini, dilansir Gizchina, Selasa (21/7/2020).

Terkini, Samsung merilis sebuah teaser baru untuk acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020. Banyak yang meyakini, video ini memperlihatkan Galaxy Z Fold 2.

Walau hanya berdurasi 12 detik, droplet warna copper (tembaga) ini berubah menjadi bentuk yang mirip seperti kupu-kupu.

Sebagai informasi, wallpaper untuk generasi Galaxy Fold pertama adalah sebuah kupu-kupu. Berdasarkan hal tersebut, besar kemungkinan video itu merupakan "kode keras" untuk Galaxy Z Fold 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Z Fold 2 Bakal Jadi Suksesor Galaxy Fold?

Galaxy Fold. (/ Andina Librianty)

Samsung dilaporkan akan mengumumkan suksesor Galaxy Fold pada bulan depan. Informasi baru tentang smartphone tersebut juga telah muncul.

Dilansir GSM Arena, Kamis (9/7/2020), berdasarkan laporan baru, smartphone tersebut akan hadir dengan nama Galaxy Z Fold 2. Pengumumannya akan bersamaan dengan seri Galaxy Note 20, dan Z Flip 5G.

Ketiga varian smartphone baru tersebut akan diumumkan dalam acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Perubahan Nama

Galaxy Fold saat hendak ditutup (/ Agustin Setyo Wardani)

Samsung sebelumnya telah memberikan sinyal tentang perubahan nama Galaxy Fold. Hal ini disampaikan oleh perwakilan perusahaan pada awal 2020.

Juru bicara itu mengatakan, nama seri Z akan secara intuitif mengkomunikasi gagasan perangkat lipat sekaligus menghadirkan nuansa muda yang dinamis.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat