uefau17.com

Ini Tiga Keunggulan Utama Smartphone Seri Huawei Nova - Tekno

, Beijing - Para vendor smartphone menggunakan berbagai macam cara untuk bersaing di pasar mid-range (kelas menengah) dengan adanya persaingan yang sengit.

Huawei sebagai salah satu pemain di segmen kelas menengah pun terus berinovasi menghadirkan produk untuk memikat hati banyak pengguna.

Smartphone kelas menengah yang menjadi andalan Huawei saat ini adalah seri Nova. Varian dari seri smartphone ini pertama kali dirilis pada 2016.

Sejak dirilis pertama kali hingga kehadiran Nova 2i pada tahun lalu, seri ini memiliki desain premium, tapi dijual dengan harga terjangkau dibandingkan seri flagship Huawei.

Menurut Vice President, Handset Business Mid-Range Smartphone Trend and Huawei Strategy di Asia Pasifik, Fang Fei yang ditemui pada acara APAC Media China Trip 2018, seri Nova memiliki tiga daya saing inti.

Pertama adalah desain yang bergaya dan indah, kemudian kualitas fotografi yang baik, serta yang ketiga adalah fitur pengalaman hiburan lebih mendalam.

Untuk kualitas fotografi, misalnya, Huawei berhasil mencuri perhatian saat merilis Nova 2i pada tahun lalu dengan fitur empat kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Jual Utama Seri Nova

Huawei Nova 2i. / Andina Librianty

Lebih lanjut, kata Fei, tiga keunggulan tersebut merupakan nilai jual utama seri Nova yang berhasil memikat konsumen.

Ketiga hal tersebut lahir dari pemahaman Huawei terhadap berbagai hal yang dibutuhkan oleh konsumen.

"Perangkat kami harus fashionable dan trendi, serta punya kemampuan selfie, gaming dan multimedia yang cakap, karena itu semua merupakan cara mereka (konsumen) untuk mengekspresikan dirinya," tutur Fei saat ditemui sejumlah media di Huawei Beijing Executive Briefing Center, Beijing, Tiongkok, Selasa (3/7/2018).

Selain itu, berbagai inovasi dan teknologi pada seri Nova juga tak lepas dari peran orang-orang dengan berbagai latar belakang.

Diungkapkan Fei, Huawei mempekerjakan banyak desainer terbaik dari berbagai industri, termasuk barang mewah dan otomotif.

"Mereka semua mengerti dan memahami tren di industri ini, sehingga bisa dikatakan desain Nova terinspirasi dari fashion," ucap Fei.

Seri Nova sendiri memiliki desain premium, tapi dijual dengan harga terjangkau. Secara spesifikasi memang tidak setara produk flagship, tapi seri Nova hadir untuk konsumen muda yang juga ingin menikmati teknologi dan inovasi Huawei dengan harga lebih terjangkau.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat