uefau17.com

HTC Desire 10 Resmi Meluncur dalam 2 Varian - Tekno

, Jakarta - Setelah sempat mengeluarkan teaser untuk smartphone terbaru besutannya yang termasuk dalam seri Desire, kali ini HTC resmi memperkenalkan Desire 10 yang diposisikan sebagai ponsel kelas menengah.

Ada keunikan yang diusung perusahaan asal Taiwan itu pada peluncuran kali ini. HTC memperkenalkan dua seri Desire 10 sekaligus dengan desain serupa, namun dengan spesifikasi dan fitur berbeda, yakni Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle.

Mengutip informasi dari laman The Verge, Kamis (22/9/2016) desain yang diusung HTC pada dua smartphone ini memberi kesan lebih 'dewasa' ketimbang seri Desire terdahulu dengan warna cerah.

Meski kedua model tetap berbahan plastik, pinggiran metal di sisi bodinya menampilkan kesan mewah. Ada empat warna yang ditawarkan untuk dua smartphone ini, yakni hitam, navy, putih, dan pale blue yang disebut sebagai Valentine Lux.

Untuk spesifikasi, HTC Desire 10 Pro didukung prosesor MediaTek Helio P10, RAM 3 atau 4GB, serta memori internal 32 dan 64GB. Urusan pengambilan gambar, ponsel ini mengandalkan kamera belakang 20MP dan kamera depan 13MP.

Sama seperti ponsel anyar dari pabrikan lain, HTC Desire 10 Pro juga memiliki fitur pemindai sidik jari. Fitur ini tidak ditemukan pada HTC Desire 10 lifestyle, yang didukung chipset Snapdragon 400, RAM 2 atau 3GB, serta memori 16 atau 32GB. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan kemampuan audio Hi-Res.

(Dam/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat