uefau17.com

Game Until Dawn Hadirkan Trailer Anyar - Tekno

, Jakarta - Salah satu game survival horror-thriller yang ditunggu-tunggu di tahun ini, Until Dawn, kembali meluncurkan trailer terbarunya pada 14 Februari lalu.

Mengutip informasi pada laman Gamespot, Senin (16/2/2015), Supermassive Games selaku developer game ini memang merencanakan untuk merilis trailer Until Dawn di hari Valentine.

Dari trailer yang ditampilkan, terlihat beberapa adegan mesra diantara karakter protagonis game ini. Namun sayangnya berakhir tragis karena beberapa dari mereka terbunuh secara sadis. 

Layaknya film thriller pada umumnya, rasanya tak lengkap bila game ini tak disertai dengan bumbu drama dan percintaan yang akan menyita perhatian para gamer.

Until Dawn pada awalnya dikembangkan untuk konsol PS3, namun setelah menimbang beberapa hal, tim developer memutuskan untuk merilis game ini secara ekslusif ke konsol PS4 pada tahun ini.

Game ini memiliki cerita layaknya sebuah film thriller pada umumnya. Delapan orang remaja yang berlibur ke gunung dan menginap di sebuah rumah kabin, namun semuanya tidak seperti yang mereka bayangkan. Ada yang mengincar mereka dan bahkan ingin membunuh semuanya.

Gameplay Until Dawn tergolong cukup unik, di mana para pemain akan dilengkapi fitur choice. Gamer harus memilih beberapa kejadian yang tersedia dan akan berpengaruh ke kejadian berikutnya.

Tim Supermassive Games juga menjelaskan bahwa para pemain bisa berinteraksi dengan karakter lainnya dan akan mempengaruhi storyline. Contohnya, jika Anda tidak menolong teman Anda di sepanjang jalan cerita, maka ia juga tidak akan menolong Anda ketika terjebak.

Game ini juga akan menghadirkan beberapa nama selebritis Hollywood yang lewat desain karakter protagonis, seperti Hayden Panettiere dan Rami Malek.

(jek/isk)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat