uefau17.com

Adegan Panas di Film Ini Hebohkan Pengguna Internet - Tekno

, New York - Fifty Shades of Grey adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel erotis karya E. L. James dengan judul sama. Meski baru akan dirilis pada awal tahun 2015 mendatang, namun video trailer Fifty Shades of Grey sudah mampu membuat heboh para pengguna internet.

Menurut laporan yang dilansir laman The Escapist, Senin (11/8/2014), Universal Studios mengumumkan bahwa video trailer film besutannya itu telah ditonton lebih dari 100 juta kali oleh para pengguna internet. Jumlah tersebut diyakini telah menjadi rekor baru trailer film terbanyak dilihat dalam kurun waktu sepekan.



Video trailer Fifty Shades of Grey sendiri dipublikasikan lewat sejumlah situs termasuk YouTube, situs trailer video Apple, IMDB, Yahoo, serta Facebook.

Fifty Shades of Grey merupakan film yang sangat dinanti kehadirannya. Film yang bakal menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Dakota Johnson, Jamie Dornan, Rita Ora, dan masih banyak lagi ini rencanannya akan dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang.

Film ini menceritakan kisah percintaan antara seorang mahasiswi dan pengusaha muda. Permainan panas cinta keduanya menonjolakan sisi erotisme dan banyak intrik menarik lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat