uefau17.com

Tengah Tahun 2014, Sony Akan Luncurkan Flagship Baru - Tekno

, Jakarta Sony baru saja meluncurkan produk terbaru andalannya yang dinamai Xperia Z2 dan Xperia Tablet Z2. Namun, perusahaan itu mengaku masih memiliki amunisi lain untuk mengekspansi pasar gadget dunia pada tahun ini.

Pernyataan tersebut diungkap Kurozumi Yoshiro, Creative Director Sony Mobile. Yoshiro berbagi informasi kepada media Jepang tentang flagship terbaru Sony, Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet.

Dalam sesi wawancara dengan Watch Impress, ia mengungkap sejumlah informasi baru yang cukup menarik perhatian publik. Kurozumi mengindikasikan ponsel flagship Sony di tahun 2014 kemungkinan tak hanya satu.

Ia mengungkapkan kondisi persaingan yang terjadi di industri mobile. Kurozumi menggambarkan persaingan yang semakin ketat, sehingga para pemain di dalamnya harus terus memperbarui produk dan teknologinya agar dapat terus bersaing.

"Saat ini untuk mempertahankan sebuah flagship, Anda harus memperbarui secara berkala," kata Kurozumi seperti dilansir laman Xperia Blog.

Kurozumi menyebutkan perusahaannya tidak memilih siklus pembaruan tahunan karena ingin mengejar kompetitornya. Pria itu juga mengkonfirmasi handset Xperia Z2 merupakan flagship Sony di semester pertama tahun 2014.

Ia juga mengomentari desain yang dipakai pada jajaran produknya. Kurozumi mengaku Sony tak mau bergantung pada desain tunggal seperti yang banyak dilakukan vendor lainnya.

Pernyataan itu menunjukkan bahwa perusahaan asal Jepang itu kemungkinan akan menjauhi desain OmniBalance yang dimilikinya. Desain tersebut saat ini mendominasi keluarga Xperia, misalnya Xperia Z, Z1, Z2, Z1 Compact maupun Z Ultra.

Baca juga:
Bos Sony Konfirmasi Kehadiran Smartphone OS Windows Phone
Setelah Motorola, Lenovo Incar Sony?
Lenovo Berambisi Gulingkan Dominasi Apple & Samsung
Kisah `Cinta Lama Bersemi Kembali` Antara Lenovo dan Motorola
Beli Motorola, Lenovo Bakal Garap Seri Nexus Terbaru?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat