uefau17.com

Mesum di Toilet Masjid, Sejoli di Ponorogo di Gelandang ke Kantor Polisi - Surabaya

 

, Jakarta Polisi mengamankan dua sejoli muda mudi yang melakukan aksi mesum di dalam sebuah kamar mandi Masjid Al Ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur.

"Iya, kejadiannya Selasa kemarin malam. Kami mendapat laporan dari warga. Kini kedua pelaku diperiksa penyelidik polres. Kami masih menunggu hasil pemeriksaannya dari penyidik PPA Polres Ponorogo," ujar Kapolsek Sumoroto Ponorogo Kompol Haryo Kusbintoro, Rabu (19/6/2024).

Kompol Haryo mengungkapkan, kedua pelaku mesum tersebut berinisial MAJ (25) dan ADK (24) asal Kecamatan Balong dan Sukorejo Ponorogo.

"Awalnya, warga curiga dengan kedua pelaku yang masuk ke toilet masjid. Warga curiga kalau mereka berbuat mesum," ucapnya.

Kompol Haryo mengatakan bahw berdasarkan pengakuan dari kedua pelaku ini, mereka sudah tiga kali melakukan aksi mesum.

"Baru sekali ini melakukan aksi mesum di kamar mandi masjid tapi sebelumnya sudah beberapa kali pernah melakukan di penginapan atau hotel," ujarnya.

Terpisah, Kasie Pelayanan Desa Carat, Yatin mengaku mengetahui kejadian ini saat dihubungi warga. Ia menyebut, kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa 18 Juni kemarin.

Saat dirinya datang, lanjut Yatin, kedua pelaku mesum itu sudah duduk di serambi masjid bagian selatan. Mereka dikerumuni warga sekitar masjid.

"Saya nggak mau ambil risiko karena bukan warga Carat. Akhirnya saya telepon polsek supaya diamankan," ucap Yatin.

Yatin menyebut, si perempuan saat itu sudah menangis ketakutan. Sementara si laki-laki menutupi wajahnya dan tidak menjawab saat ditanya oleh warga.

"Akhirnya saya mintai KTP buat mencari tahu siapa orang tuanya, di mana alamatnya. Setelah dijemput Polsek saya sudah tidak tahu lagi kelanjutannya," ujar Yatin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat