uefau17.com

Edumatrix Indonesia Tawarkan Jurus Sukses Masuk Prodi Kedokteran PTN - Surabaya

, Jakarta - Program studi kedokteran menjadi salah satu program studi yang banyak diminati calon mahasiswa baru. Berdasarkan data kemdikbud pada 2023, program studi kedokteran dan pendidikan kedokteran di 25 perguruan tinggi negeri (PTN) memiliki peminat di atas 1.000 orang untuk masing-masing PTN.

Besarnya minat calon mahasiswa terhadap program studi kedokteran ini disebabkan prospek kerja lulusan program studi ini sangat menjanjikan.

Menjawab tantangan tersebut, Edumatrix Indonesia menawarkan berbagai program unggulan yang komprehensif, untuk calon mahasiswa yang ingin mengambil program studi kedokteran.

Koordinator Program Edumatrix Indonesia Eka Desi Susanti, menjelaskan pihaknya menjadi rekomendasi bimbel masuk PTN dan kedokteran di Yogyakarta. Karena itu, salah satu fokus utama lembaga pendidikan dan pelatihan ini adalah menyediakan bimbingan khusus untuk masuk program studi kedokteran dan perguruan tinggi favorit.

Untuk menembus jurusan kedokteran, pihaknya menawarkan kurikulum spesifik dan terfokus serta materi dan worksheet yang dirancang khusus untuk persiapan masuk prodi kedokteran.

Pada setiap pertemuan, siswa akan mendapatkan drilling soal dengan leveling kesulitan yang semakin tinggi serta trik menjawab soal secara cepat,” terang Eka di Yogyakarta, Rabu (29/5/2024).

Selain itu, imbuh Eka, ada tryout prediktif melalui aplikasi web yaitu Tryoutpedia untuk mengukur skor prediktif siswa, yaitu penilaian pada Tryoutpedia sesuai dengan ketentuan jalur masuk.

Pengetahuan siswa juga didukung oleh kemampuan mereka dalam manajemen waktu dan prediksi yang akurat sehingga siswa siap menghadapi persaingan yang ketat dan menjadi unggul.

Metode pembelajaran yang diterapkan di Edumatrix Indonesia meliputi kelas privat, kelas reguler, baik offline maupun online, training camp dan Program Supercamp, yaitu bimbingan belajar dengan sistem karantina yang memberikan pengalaman belajar intensif dan efektif.

“Kami ingin setiap siswa tidak hanya lulus, tetapi juga berprestasi tinggi. Itulah sebabnya kami terus memperluas jangkauan kami agar lebih banyak generasi muda yang mendapatkan kesempatan ini. Kami telah membantu 25 siswa masuk prodi kedokteran dan lebih dari 500 siswa diterima di perguruan tinggi negeri,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengajar Muda dan Berpengalaman

Keunggulan Edumatrix Indonesia terletak pada pengajar muda dan berpengalaman, metode belajar personal, bahan ajar lengkap, try out prediktif, dan tingkat kelulusan tinggi. Banyak siswa yang berhasil meraih impian mereka berkat bimbingan dari Edumatrix Indonesia.

“Para pengajar di Edumatrix Indonesia memiliki skill dan pengetahuan yang bagus. Para siswa termasuk saya menjadi lebih mudah memahami pelajaran, apalagi ditunjang dengan kondisi saat belajar lebih intensif dan terfokus,” ungkap Alya Faiza, salah satu siswa yang berhasil lolos ke Program Studi Kedokteran Universitas Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat