uefau17.com

Sapa Warga Tuban Tanpa Baliho Prabowo-Gibran, AHY: Demokrat Bekerja All Out - Surabaya

, Tuban - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono kampanye untuk menyapa ratusan kader, simpatisan partai dan masyarakat di Tuban.

Kehadiran rombongan AHY disambut antusias masyarakat dan kader partai politiknya. Dalam acara itu, AHY mengajak dan mengajarkan masyarakat terkait cara mencoblos nomor urut 14 Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Kemudian putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga sempat mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Namun begitu, dalam acara itu tak tampak satu pun baliho atau spanduk bergambar paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Bahkan, di sela-sela kegiatan juga tidak ada kampanye terkait simulasi cara mencoblos surat suara untuk Pilpres 2024.

Ditanya terkait tak ada gambar Prabowo-Gibran dan sikap Demokrat yang terlihat setengah hati untuk mendukung capres-cawapres yang diusungnya. AHY mengangaku pertanyaan tersebut tidak relevan dan partainya komitmen berjuang bersama Prabowo Subianto untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Pertanyaan mas tidak relevan, karena kami Partai Demokrat adalah partai yang komit dengan perjuangan,” ungkapnya.

Mantan perwira militer Indonesia itu justru menyebut pertanyaan tersebut titipan dari siapa. Sehingga, dirinya menegaskan kalau Prabowo Subianto telah mengapresiasi atas kinerja dan komitmen Partai Demokrat dalam hal dukungan Pilpres 2024.

“Jadi kalau itu pertanyaan titipan, saya gak tahu dari mana. Tetapi yang jelas pak Prabowo sendiri sangat mengapresiasi kinerja dan komitmen Partai Demokrat di beberapa daerah di Indonesia untuk perjuangan bersama dalam Pilpres,” jelas AHY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demokrat Konsisten

AHY kembali menegaskan Demokrat ini konsisten jika sudah menentukan sikap politiknya. Termasuk bekerja all out dan setia untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Demokrat itu konsisten, begitu sudah menentukan pilihannya kami bukan hanya setia tetapi juga bekerja all out. Jadi tolong sampaikan kepada titipan pertanyaan tadi, bahwa Demokrat tidak seperti itu," tegas AHY.

Lebih lanjut, dalam acara itu AHY juga memperkenalkan calon anggota legislatif (caleg) dari DPR RI sampai kabupaten. Kemudian mengajak semua kader dan pengurus partai untuk bersama-sama bekerja keras agar Partai Demokrat memang di Pemilu 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat