uefau17.com

TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta Buka Ruang Anak Muda Terlibat - Surabaya

, Jakarta - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk Provinsi DKI Jakarta telah resmi diumumkan pada Jumat malam (24/11/2023).

Patriot Muslim menjadi salah satu nama yang disebutkan dan terpilih sebagai Ketua Bidang Pemilih Muda mengaku akan membuka ruang untuk anak muda agar bisa terlibat dalam kampanye Prabowo - Gibran di DKI Jakarta.

"Kami berharap supaya banyak elemen anak muda yang mau terlibat bersama kami, baik untuk memobilisasi dukungan ataupun memberi perspektif segar untuk isu-isu yang sedang menjadi perhatian anak muda," ujarnya.

Patriot meyakini bahwa anak muda memiliki peran penting. Dengan memasukkan perspektif anak muda dalam agenda politik, anak muda dapat menghasilkan kebijakan yang lebih inklusif dan berkelanjutan untuk masa depan.

"Banyak anak muda memiliki pemahaman yang baik terkait isu-isu seperti kesetaraan gender, lingkungan, hak asasi, dan lain-lain. Maka penting untuk anak muda agar terlibat pada Pemilu 2024 ini.

Dengan soliditas dan kolaborasi yang kuat, insyaallah suara anak muda juga akan semakin kuat dan mampu membawa perubahan seperti yang diinginkan," kata Patriot yang juga merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Selain itu, Ahmed Zaki Iskandar selaku Ketua TKD Prabowo - Gibran DKI Jakarta menyampaikan bahwa TKD Prabowo - Gibran DKI Jakarta menargetkan suara di atas 50 persen di DKI Jakarta.

 "Kita pengennya menang, tapi menangnya berapa targetnya kalau bisa diatas 55 persen, tapi kita harus realistis," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat