uefau17.com

21 Hari Menghilang, Gadis Asal Kenjeran Surabaya Ditemukan Tewas Mengenaskan - Surabaya

, Surabaya - Seorang gadis berinisial N (15) asal Kenjeran  Surabaya, ditemukan tak bernyawa setelah dikabarkan hilang selama 21 hari.

"Jenazah yang bersangkutan ditemukan di Gudang Peluru Kedung Cowek Surabaya pada Minggu 7 Mei kemarin malam," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arif Riski Wicaksana, Senin (8/5/2023).

Baca Juga

AKP Arif mengungkapkan, korban selama 21 hari dinyatakan hilang tanpa kabar dan setelah diperiksa ternyata ada kemiripan antara jenazah korban dengan ciri-ciri yang disebutkan dalam laporan remaja hilang. Polisi akhirnya langsung menghubungi pihak keluarga.

“Jenazah kita cocokan laporan orang hilang tanggal 16 (April), kemudian kita komunikasikan dengan keluarga remaja hilang. Setelah datang dan melihat jenazah, keluarga mengiyakan bahwasannya itu adik N,” ucapnya.

AKP Arif mengatakan, saat ini jenazah sedang diautopsi di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, karena ditemukan beberapa hal tak wajar. Selain kondisi jenazah yang membusuk dan berumur sekitar dua minggu, terdapat luka dan bekas lakban di kaki korban.

AKP Arif juga belum bisa memastikan apakah N merupakan korban kekerasan atau ada kemungkinan pemerkosaan.

"Sejauh ini, kami telah memeriksa total lima saksi yang terdiri dari anggota keluarga beserta teman-teman korban," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat