uefau17.com

Ribuan Anggota PSHT Jember Salawat Bersama Peringati Maulid Nabi - Surabaya

, Jember - Bupati Jember Hendy Siswanto bersama 15.000 pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate atau PSHT menggelar selawat untuk Nabi Muhammad SAW, Sabtu malam 08 Oktober 2022, yang berlangsung di Jember Sport Garden.

Selawat akbar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus tasyakuran 100 tahun atau 1 abad usia PSHT. Acara ini dihadiri langsung Ketua Umum PSHT Raden Murjoko Hadi Wiyono, dan Ketua Cabang Jember PSHT Jono Wasinuddin.

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemkab Jember menghaturkan terima kasih atas kehadiran dan kekompakan 15.000 pesilat PSHT dari Jember dan Madiun berselawat bersama di sini, semoga menjadi keberkahan bagi kita semua dan juga bagi Kabupaten Jember,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PSHT Raden Murjoko Hadi Wiyono mengukuhkan Bupati Jember sebagai Warga Kehormatan PSHT.

Bupati Hendy menyampaikan Pemkab Jember siap mendukung seluruh kegiatan PSHT di Kabupaten Jember.

“Selain itu, tentunya Pemkab Jember juga akan mendukung seluruh perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Jember,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Pemkab

Ia menyampaikan peran PSHT bagi Kabupaten Jember sangat penting di mana ribuan pesilat PSHT turut membantu pemerintah dalam setiap penanganan bencana, serta kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saat ada bencana alam, PSHT turun membantu kami, membantu kegiatan sosial lainnya, mari terus pupuk persaudaraan ini dan kita ikat dengan kesetiaan hati,” ajaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat