uefau17.com

Masih Muda, Anak Perempuan Will Smith Tampil Berani - ShowBiz

Beberapa artis muda yang berkolaborasi dengan desainer terkenal Karl Lagerfeld kerap kali menemui kesulitan untuk menyesuaikan diri. Namun bagi anak perempuan Will Smith, Willow Smith, hal itu tidak berlaku. Justru remaja 13 tahun tersebut semakin percaya diri menampilkan sisi lain yang dinilai berbeda pada anak seusianya.

"Aku tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang aku kenakan. Aku hanya memakai apapun yang kuanggap nyaman dan apapun yang terasa pas. Mungkin hanya kaus oblong dan sepatu Converse, atau heels dengan celana kulit," akunya dikutip Dailymail, Rabu (15/1/2014).

Anak pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini juga telah cukup sukses meniti karier di bidang musik dan fashion yang digelutinya. Selain Karl, Willow juga berterima kasih kepada gaya unik yang selama ini menjadi salah satu cirinya. Saudara perempuan Jaden Smith ini memang ingin dikenal sebagai sosok yang berbeda dari anak-anak seusianya yang lain.

"Aku merasa ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari yang diharapkan pasar (Industri Hollywood)," tambahnya. Jika dilihat dari potongan rambutnya, Willow memang sudah tampak lebih berumur dari usianya yang sebenarnya. Poni rambutnya dibuat melebihi pelipisnya sehingga bagian depan rambutnya harus dikerik meskipun ia tetap membiarkan rambutnya tumbuh panjang. 

Dalam foto untuk pemotretan Chanel Magazine, Willow juga terlihat mengenakan banyak anting dan piercing di telinganya. Sedangkan di foto lain, tampak mata Willow dengan eyeliner tebal.



Untuk pemotretan majalah fashion, Willow Smith juga tampil jauh dari umurnya. Ia tampak mengenakan pakaian serba hitam. Sebuah jaket kulit yang hanya sepanjang dada, sehingga perutnya terlihat. Sedangkan celananya transparan membuat celana dalamnya terlihat, sambil Willow menenteng sebuah tas hitam. Memasang ekpresi galak, Willow berpose di atas mobil mewah. "The World according to Willow" adalah tulisan besar untuk cover majalah itu.(Ppt/Mer)




Terkini Lainnya

Tautan Sahabat