uefau17.com

Sutradara Captain Phillips Jadi Pujaan Fans Stephen King - ShowBiz

Suksesnya film Captain Phillips dalam hal penilaian dan pendapatan, ternyata membuat pamor Paul Greengrass sebagai sutradara melejit. Kini, namanya terus dielukan untuk bisa menyutradarai film-film adaptasi buku.

Salah satu judul yang membuatnya menjadi tumpuan harapan para pecinta novel adalah buku bertajuk The Stand karangan penulis ternama Stephen King.

Proyek film The Stand sempat goyah setelah keluarnya Scott Cooper dari posisi sutradara. Nama Scott sebelumnya pernah terdaftar sebagai sutradara dalam film Crazy Heart (2009) dan Out of the Furnace (2013).

Pihak Warner Bros pun kini benar-benar berharap bisa menggandeng Paul yang juga sukses mencetak film hits seperti The Bourne Ultimatum, The Bourne Supremacy, dan Green Zone.

Meski belum ada kabar negosiasi antara kedua belah pihak, namun Paul benar-benar menjadi target utama pihak studio. Terlebih lagi, proyek yang direncanakan pertama kali pada 2011 itu sudah beberapa kali kehilangan kandidat sutradara seperti David Yates (Harry Potter), dan Ben Affleck.

Melihat rekornya selama menyutradarai beberapa film yang sudah ada, sangatlah layak jika Paul Greengrass bisa mengarahkan film adaptasi novel karya Stephen King.

Terlebih lagi, namanya kini semakin harum di dunia perfilman berkat Captain Phillips. Sehingga, fans karya-karya Stephen King pun menganggap Paul adalah sosok yang layak menyutradarai The Stand.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat