uefau17.com

Natha Narita Geram Goyang Blender Miliknya Diambil Orang - ShowBiz

Natha Narita geram lantaran Goyang Blender yang sempat diperkenalkannya lebih dulu, kini ditiru oleh Gina Youbi Sister. Hal itu disaksikan Natha melalui tayangan televisi beberapa waktu lalu. Melihat goyangan ciptaannya diambil Gina, emosi Natha pun langsung tersulut.

"Dia (Gina) ngaku-ngaku kalau dia Goyang Blender. Group 2 Racun diambil, goyangan aku juga mau diambil. Semua 2 Racun (Natha, Janeta Janet dan Devay) dikeluarin dia. Pantesan dia nggak naik-naik, punya sifat suka zalim sama orang," tukas Natha Narita kepada melalui Blackberry Messenger, Sabtu (23/11/2013).

Meski belum sempat dipatenkan oleh Natha, namun dirinya sempat mempromosikan goyangan dangdut khasnya itu ke beberapa daerah. Kekesalan mantan kekasih Sammy Simorangkir ini juga kian memuncak, dan menyebut Gina sebagai orang yang tidak kreatif.

"Memang aku belum patenkan, tapi aku capek promosikan ke daerah-daerah. Kesal banget, kalau dia ada otaknya pasti dia kreatif, nggak nyontek karya orang. Goyangan kan banyak, tapi kenapa dia usil ambil goyangan aku?" jawabnya geram.

Mantan pacar Kiki Farell ini sempat coba meminta klarifikasi dari Gina Youbi Sister melalui sosial media. Akan tetapi komplainnya tak digubris Gina.

"Aku sudah 'bom' Twitter dia, tapi dia nggak komentar apa-apa. Mungkn dia takut karena salah," kata Natha Narita.(Ras/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat