uefau17.com

Wow! Serunya Atraksi Mickey Mouse Main Sulap - ShowBiz

Buat kamu yang suka atau pernah suka dengan tokoh Disney, tak ada salahnya mengarahkan kendaraanmu ke Skeeno Exhibition Hall Gandaria City. Pasalnya, beberapa tokoh kartun khas Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Aladin dan Snow White bisa kita lihat wujud nyatanya secara langsung.

Acara yang memang ditujukan untuk anak-anak ini resmi dibuka mulai 31 Oktober - 3 November 2013. Pertunjukkan Disney Live! Mickey's Magic Show siap menghibur putra-putri tercinta dengan pertunjukkan yang disuguhkan secara drama musikal. Tak hanya drama, beberapa cerita lucu juga dapat mengocok perut.

Tak sampai di situ, sesuai dengan temanya, Mickey juga mempertontonkan keahlian sulapnya seperti menghilangkan pizza dan membelah orang menjadi dua bagian. Wow!

Di antara ratusan pengunjung yang hadir, ada Nita bersama anak-anaknya. Ibu muda ini sengaja mengajak serta keluarganya untuk menonton pertunjukkan Disney. Baginya, acara berdurasi 83 menit itu cukup menghibur sekaligus mendidik.

"Senang ya, bisa ajak anak-anak ke sini. Walau berbahasa Inggris tapi mereka tetap mengerti. Sangat mendidik, interaktif. Ya, daripada anak nonton sinetron, hehehe," ucap Nita kepada di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Kedua anak Nita, Khodijah dan Fatimah pun merasa gembira dengan pertunjukkan Mickey's Magic Show. "Seru banget pas orang lagi dipotong," kata Khodijah. "Kalau aku sukanya pas Princess Jasmine terbang," sahut Fatimah.

Pengunjung lainnya, Vivi, juga mengaku cukup puas. Namun, Vivi punya masukan agar pertunjukkan Mickey Mouse Cs ini lebih banyak atraksi daripada dialog.

"Asyik ya, tapi agak kurang mengigit. Kan yang menonton anak-anak, jadi banyakin atraksinya. Soalnya kalau anak kecil kan yang penting gerakannya seru daripada dialognya," tutur ibu yang datang bersama 11 keluarganya ini.

Disney Live! Mickey's Mouse Show ini dapat dinikmati hingga tiga hari ke depan. Beberapa kategori bisa dipilih dengan harga tiket bervariasi mulai dari Rp 175-750 ribu. Penasaran kan?(Ras/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat