uefau17.com

4 Film Kebut-kebutan Ini Patut Ditunggu - ShowBiz

Seperti diketahui, genre kebut-kebutan belakangan ini memang tengah menjadi pilihan bagi para sineas untuk menciptakan karya-karya baru. Bahkan, tak hanya melanjutkan franchise yang sudah ternama, beberapa adaptasi game pun dipastikan sudah disiapkan untuk memenuhi tuntutan pasar Hollywood. Nah, jika penasaran mengenai film kebut-kebutan apa saja yang akan segera tayang di waktu dekat ini, simak ulasan kami berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fast Furious 7

Sesuai dengan cerita sebelumnya, film 'Fast Furious 7' akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan nyawa kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Namun, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.

Guna menggantikan Justin Lin yang hengkang dari kursi sutradara, sutradara James Wan yang sebelumnya dikenal lewat film-film horor ternama seperti 'The Conjuring', 'Insidious', dan 'Saw' hadir untuk mengarahkan film bergenre laga ini.

Kabarnya, meski tak ingin membuat penggemar Fast Furious 7 kecewa dengan jalan ceritanya yang akan jauh berbeda, James mengaku akan tetap menjadi diri sendiri saat menggarap film tersebut, termasuk dengan memasukan teror dan aksi mencekam yang biasa dibuat di film-film horor terdahulunya.

Menurut James, konsep seperti itu merupakan sebuah identitas dirinya sebagai sineas film.

"Saya akan membawa ciri khas saya ke Fast Furious 7." ucap James dengan penuh semangat. "Pasalnya, pada saat ini, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah menciptakan banyak ketegangan di film tersebut." lanjutnya menambahkan.Need For Speed

Film Need For Speed diadaptasi dari sebuah game ternama. Mengusung nama Aaron Paul sebagai bintang utamanya, film ini dipastikan akan banyak mengambil adegan kebut-kebutan bak film 'The Fast and The Furious'.

3 dari 4 halaman

Namun, semirip apapun temanya, Paul tetap menegaskan jika film ini akan memiliki sisi yang berbeda. Menurutnya, film yang diangkat dari game ternama itu akan lebih menyorot tentang balas dendam antar geng mobil. "Ini bukan spin off dari The Fast and The Furious. Ini murni tentang pertarungan laki-laki dari dalam mobil." bantah Aaron Paul tegas.

Tak hanya itu, dengan sisi lain yang akan diusung Scott Waugh di film, bintang 'Breaking Bad' tersebut juga yakin jika film yang diproduksi oleh Dreamwork Pictures ini bisa mengejutkan semua orang.

Seperti diketahui, Need For Speed disutradarai oleh Scott Waugh. Rencananya, lewat naskah yang ditulis langsung oleh sang pemegang nominasi Oscar, John Gatins dan George Nolfi, film ini pun bakal memulai penayangan globalnya pada 14 Maret 2014 mendatang.Gran Turismo

Satu lagi adaptasi game yang akan dibuat di Hollywood. Kali ini, lewat tajuk 'Gran Turismo', film yang diambil dari game bertema balap mobil tersebut akan mengangkat sebuah kisah nyata mengenai Lucas Ordonez, seorang maniak game yang menjelma menjadi pembalap sungguhan setelah memenangkan ajang GT5: Prologue pada 2009 lalu.

4 dari 4 halaman

Rencananya, diproduksi melalui perusahaan film Sony Pictures, proyek yang dikabarkan lebih menyoroti sisi dramanya tersebut bakal segera memasuki proses produksi pada awal 2014 mendatang.Hot Wheels

Berbeda dengan ketiga proyek sebelumnya, adaptasi game Hot Wheels mungkin termasuk film yang memiliki banyak penundaan dalam hal produksi. Pasalnya, meski sudah dibicarakan sejak 2003 silam, film ini baru memperoleh titik terang pada 10 Juli 2013 lalu lewat naungan Legendary Pictures.

Beruntung, dengan masuknya Art Marcum dan Matt Holloway sebagai penulis naskah, proyek Hot Wheels pun dipastikan sudah mendekati kenyataan.

Disutradarai oleh Simon Crane dan Juan Carlos Fresnadillo, film pengusung tema kecepatan tinggi itu dijanjikan akan jauh mendekati 'Mission Impossible' dibanding 'The Fast and the Furious'. Nah, penasaran seperti apa hasilnya nanti? Kita nantikan saja kabar berikutnya.(Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat