uefau17.com

Temukan Buku di Atas Tempat Tidur, Aktris The Wolverine Ketakutan - ShowBiz

Famke Janssen, aktris yang dikenal sebagai Jean Grey di trilogi 'X-Men' dan 'The Wolverine' baru saja dilanda ketakutan. Pasalnya, saat ia kembali ke rumahnya yang berada di daerah Manhattan, New York, tiba-tiba sebuah buku anak-anak muncul di atas tempat tidurnya.

Diakuinya, salinan buku yang bertajuk 'The Lonely Doll' rilisan 1957 itu bukanlah miliknya. Di dalam buku tersebut bercerita tentang sebuah boneka dan sebuah teddy bear (boneka beruang) yang berjanji untuk tidak akan pernah saling meninggalkan satu sama lain.

Saat menemukan buku misterius itu, Famke dikabarkan terguncang hingga kebingungan. Tuduhan-tuduhan yang masuk akal pun diungkapkannya, termasuk kemunculan orang misterius yang menyusup ke dalam rumahnya.

Dilansir dari TMZ melalui Entertainment Wise (13 Agustus 2013), Famke pun merasa belum pernah memiliki buku aneh nan misterius itu sebelumnya. Artinya, buku tersebut memang bukanlah berasal dari dalam rumahnya.

Akhirnya, Famke pun melaporkan kejadian aneh itu ke polisi. Akan tetapi, polisi masih belum menemukan bukti apapun yang menguatkan tuduhan masuknya orang misterius ke dalam rumah. Ditambah lagi, tidak ada satupun orang yang bisa mengakses ke dalam rumah selain dirinya.

Kini, kasusnya sedang berada dalam pengawasan polisi dan pemeriksaan terus dilakukan, termasuk memeriksa rekaman pengintaian. Semoga saja kasus ini tidak membuat Famke Janssen pindah rumah ke markas X-Men.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat