uefau17.com

Byul Ingin Punya Anak Seperti Suzy `miss A` - ShowBiz

Byul mendapat inspirasi bisa mengubah hidupnya setelah ia menonton episode terbaru Healing Camp yang dibintangi personel miss A, Suzy. Byul langsung memuji penampilan Suzy habis-habisan lewat Twitter.

"Suzy cantik sekali. Tidak ada yang dapat dikritik dari akting, peran, atau pun semua yang ada di diri Suzy. Pasti ada alasan dibalik semua ini," tweet Byul seperti dilansir Allkpop, Selasa (30/7/2013).

Byul juga mengatakan dirinya ingin suatu saat nanti punya anak seperti Suzy. Siapa yang tidak mau jadi orangtuanya? Selalu bangga memiliki anak secerdas dan sepintar Suzy.

"Suatu saat nanti. Aku akan merencanakannya dengan HaHa. Tunggu saja tanggal mainnya saudara-saudara. Kalian bakal terkejut," tweet-nya lagi.

Jika biasanya pasangan bakal cemburu, tapi tidak dengan HaHa. Ia justru tertawa melihat tingkah laku suaminya. "Astaga sayangku, aku tidak akan berpaling dari dirimu karena lebih lucu ketimbang Won Bin, Jo In Sung, dan Kang Dong Won!!! Aku tidak akan pindah ke lain hati," katanya.(Asw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat