uefau17.com

Immanuel Caesar Hito Sempat Kagok Saat Syuting Sinetron My Heart, Imbas 2 Tahun Vakum dari Dunia Akting - ShowBiz

, Jakarta - Immanuel Caesar Hito akhirnya comeback beradu akting lewat sinetron terbaru SCTV bertajuk My Heart. Dalam sinetron itu, Caesar Hito memerankan karakter Mike, aktor tampan yang sedang naik daun dan diam-diam menyimpan benih-benih cinta kepada Raisa (Esta Pramanita), gadis desa yang patah hati lantaran ditinggalkan oleh tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas).

Sinetron My Heart menandai kembalinya Caesar Hito ke layar kaca usai dua tahun lebih vakum dalam dunia seni peran. Suami Felicya Angelista itu mengaku senang dengan momentum ini lantaran awalnya ia hanya berniat vakum selama 6 bulan.

“Seneng banget karena emang passion aku di dunia akting. Kemarin tuh udah komitmen awalnya nggak mau vakum lama-lama seenggaknya ya 6 bulan,” Kata bintang sinetron Anak Langit itu dalam wawancara eksklusif secara virtual, Kamis (20/6/2024).

Rupanya, ayah dua anak itu ternyata begitu menikmati peran barunya sebagai orang tua sehingga tidak sadar telah vakum hingga lebih dari dua tahun lamanya. “Tapi kok anak-anak saya kok gemesin banget jadinya malah keblabasan sampe dua tahun,” ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kagok

Imbas dua tahun vakum dari dunia akting, Caesar Hito mengaku awalnya sempat kagok saat pertama kali syuting sinetron My Heart ini. “Ada kagok dikit di awal karena jujur megang skenario itu benar-benar di lokasi atau pas kita dapat project-nya kan,” ia menjelaskan.

Beruntung, sinetron tersebut disutradarai oleh Akbar Bhakti yang sudah tidak asing lagi bagi Hito. “Selama 2,5 tahun tiba-tiba megang skenario lagi tapi dengan keluarga yang sama, orang-orang yang sama dari timnya om akbar jadi kayak berasa di rumah aja,” imbuhnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Butuh Banyak Effort

Karakter Mike yang merupakan artis sinetron dikenal melalui perannya sebagai pahlawan dengan watak sempurna dalam sinetron yang dibintanginya. Namun, di balik layar, karakter asli Mike sangat berbeda. Dia cenderung childish, emosional, arogan, dan tidak mau mengalah. Hingga akhirnya, Mike berubah lebih baik setelah bertemu Raisa.

Diakui Hito, ia tak membutuhkan banyak upaya untuk mendalami karakter Mike di sinetron itu. Pasalnya, Mike disebut memiliki karakter yang cenderung cuek dan santai sehingga tidak menguras banyak energi.

“Aku nggak butuh effort banyak lah buat meranin karakter Mike ini karena dia orangnya cuek, santuy, dan nggak begitu capek lah seenggaknya” curhatnya.

4 dari 4 halaman

Berbeda dari Karakter di Sinetron Sebelumnya

Hito lantas membandingkan karakter Mike dengan karakter Helmi yang ia perankan di sinetron terakhirnya sebelum vakum, Badai Pasti Berlalu (2021). Diketahui, Helmi diceritakan sebagai sosok yang memiliki niat untuk balas dendam kepada ayah Sisca (Michelle Ziudith).

Laki-laki 23 tahun itu menyebut karakter Helmi lebih memiliki tantangan tersendiri daripada karakter Mike di sinetron My Heart ini. “Ketimbang judul aku sebelumnya, pas aku jadi Helmi di Badai Pasti Berlalu itu banyak nguras pikiran, jaga image yang harus super cool, sedangkan sekarang tuh enak lah mainin karakternya,” curhatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat