uefau17.com

6 Potret Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki, Sudah Dinanti Sejak Natal 2023 - ShowBiz

, Jakarta - Beberapa bulan usai menikah, bertepatan dengan momen Natal 2023, Pamela Bowie akhirnya mengumumkan kehamilannya dengan membagikan foto hasil USG yang diletakkan di pohon Natal.

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki minggu-minggu terakhir, bintang film Pocong Rumah Angker juga sudah mengunggah momen maternity shoot bersama suami yang tampil menawan.

Pamela Bowie mengumumkan jenis kelamin sang anak pada acara baby showernya pada 24 Mei 2024. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah sahabat yang memeriahkan acara gender reveal. Dalam acara itu, Pamela mengungkap jenis kelamin anaknya adalah laki-laki.

Pamela akhirnya mengumumkan proses persalinan buah hatinya pada 18 Juni 2024 lalu. Simak 6 momen Pamela Bowie melahirkan anak pertama seperti dirangkum

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penantian 9 Bulan Mengandung

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Pamela Bowie dan suaminya. Armand Gunawan.  Usai menanti selama 9 bulan, Pamela akhirnya melahirkan buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki. 

Kini, Pamela dan Armand telah resmi berstatus sebagai orang tua.

 

3 dari 7 halaman

2. Pamerkan Anak Laki-Laki

Kabar bahagia ini diungkapkan langsung oleh Pamela melalui unggahan di Instagram Story sehari setelah melahirkan.

Ia tampak memamerkan potret anak laki-lakinya yang diberi nama Oliver Richard Gunawan.

 

4 dari 7 halaman

3. Oliver Richard Gunawan

Bayi mungil nan menggemaskan itu diberi nama Oliver Richard Gunawan oleh Pamela dan suaminya, Armand Gunawan.

“And just like that... Oliver Richard Gunawan. 18.06.2024,” bunyi keterangan Pamela Bowie dalam Instagram Story, dikutip Kamis (20/6/2024).

 

5 dari 7 halaman

4. Bayi Berparas Tampan

Bayi laki-laki yang juga disapa dengan Baby Oliver itu lahir pada Selasa, 18 Juni 2024, pukul 06.38 WIB. Sebagai informasi, bayi berparas tampan ini lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3kg dan panjang 49cm.

 

6 dari 7 halaman

5. Disapa Para Artis

Sederet rekan sesama artis turut menyambut bahagia atas kelahiran Pamela Bowie, tak terkecuali Jessica Mila.

Melalui Instagram Story, ibu satu anak itu mengunggah potret bayi laki-laki Pamela dan Armand sembari memberikan ucapan selamat untuk sahabatnya itu.

 

7 dari 7 halaman

6. Potret Armand Gendong Bayi

“Hi baby Oliver! Welcome to the world. Congratulations @pammybowie @gunawan.armand. Welcome to the parenthood journey," tulis Jessica Mila yang diunggah ulang oleh Pamela Bowie.

Selain Jessica Mila, Michelle Joan juga turut mengunggah foto kebersamaan Pamela beserta suami dan buah hati pertamanya. Dalam unggahan itu, Armand tengah menggendong baby Oliver sambil tersenyum bahagia.

“Congrats new parents @pammybowie @gunawan.armand," tulis Michelle Joan memberikan selamat.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat