uefau17.com

Barry Item Dapat Petuah dari Titi DJ - ShowBiz

Penyanyi muda Barry Item semakin optimistis menapaki karier di pentas musik setelah mendapatkan dukungan dari salah satu diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti. Mantan istri Bucek Depp ini bahkan mengajak Barry terlibat dalam konser Swara Sang Dewi beberapa tahun lalu.

"Waktu itu Titi yang langsung kontak aku. Dia minta aku isi suara di lagu Hanya Cinta Buta. Pastinya senang ya bisa nyanyi bareng idola, ya siapa yang bisa nolak sih," kata Barry membuka obrolan di Pondok Indah, Minggu (14/4).

Perkenalannya dengan Titi berawal dari hubungan fans dan idola. Sejak SMP, Barry mengagumi lagu-lagu yang dibawakan Titi. "Pas dia tahu aku bisa nyanyi, akhirnya dia mengajak aku juga terlibat di konser itu. Yang bikin aku mengidolakan dia, karena dia setia di seni. Selain nyanyi juga main film, terus sekarang juga produser," jelas dia.

Titi memberi bekal kepada Barry. Bila ingin menyelami panggung musik, ada hal-hal yang tak boleh dilupakannya. "Dia bilang harus rendah hati enggak boleh sombong. Dan yang paling penting, harus terus belajar dan melatih vokal," ungkap Barry. Bekal inilah yang membuat Barry mantap saat meluncurkan single 'Kau'. Tembang itu merupakan lagu daur ulang yang diciptakan Candra Darusman di era 80an.

"Lagu ini suka aku dengarkan jaman SD. Dari awal memang pingin recycle, lalu dapat ijin dari Om Chandra, jadi keluarlah lagu ini," tutur dia. Sebelum dinyanyikannya, Kau juga pernah dibawakan Bunglon band. "Aku belajar dulu 1,5 bulan untuk pelajari versi standar dan yang dibawakan Bunglon. Lumayan susah sih lepas imej mereka, karena lagunya benar-benar hits," pungkas Barry yang akan merilis album akhir tahun nanti.(Jul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat