uefau17.com

Icha Yang Hipnotis Penonton White Rabbit dengan Penampilan Spektakuler Menyanyikan Lagu 4 Bahasa - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Icha Yang memukau para pengunjung White Rabbit, Jakarta Selatan pada Jumat malam, 7 Juni 2024. Dalam aksi panggungnya yang spektakuler, Icha membawakan 10 lagu dalam 4 bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, Mandarin, dan Jawa. 

Penampilan perdana Icha di kawasan Jakarta Selatan ini ternyata memukau para penonton. Tak disangka, aksi Icha yang dikenal sebagai penyanyi lagu Mandarin ini mampu membius para pengunjung dengan lagu-lagu dari berbagai bahasa.

"Aku nggak nyangka bakal serame ini. Ini pertama kali aku nyanyi 4 bahasa sekaligus di atas panggung dan penontonnya ikutan nyanyi. Senang banget," ungkap Icha Yang usai turun panggung di kawasan Wisma Mulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Strategi Icha Yang

Membawakan lagu-lagu populer dalam berbagai bahasa merupakan strategi Icha untuk menghibur para pengunjung yang beragam di White Rabbit. 

"Di sini kan pengunjungnya beragam, ada yang suka lagu Barat, Indonesia, Mandarin, dan Jawa. Makanya aku bawakan lagu-lagu yang top di empat bahasa itu," jelas Icha.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Penonton

Penampilan Icha semakin meriah ketika ia memenuhi permintaan penonton untuk menyanyikan satu lagu lagi setelah menyelesaikan 10 lagu yang telah disiapkan. Lagu "Rungkad" yang dibawakannya atas permintaan penonton ini berhasil membakar semangat para pengunjung. 

"Awalnya aku cuma bawakan 10 lagu. Tapi pas mau pamit, penonton malah minta aku nyanyi lagi. Akhirnya aku kasih bonus satu lagu deh. Seru banget sih, sepuluh lagu yang aku bawakan seakan nggak terasa mengalir begitu aja," cerita Icha.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Icha mengaku telah mempersiapkan penampilannya di White Rabbit ini selama tiga hari, termasuk berlatih bersama band pengiringnya. Persiapan yang matang ini terbukti dengan penampilannya yang memukau dan sukses menghibur para penonton. 

"Aku harap bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Amin," kata Icha Yang penuh semangat.

Penampilan Icha Yang di White Rabbit ini menjadi bukti kepiawaiannya dalam membawakan lagu dalam berbagai bahasa. Penampilannya yang energik dan penuh penghayatan mampu memukau para penonton dan menjadikannya salah satu penyanyi muda yang patut diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat