uefau17.com

Anang Hermansyah Bangga dengan Kemajuan Sepak Bola Timnas Indonesia, Dinilai Makin Berprestasi - ShowBiz

, Jakarta - Anang Hermansyah ikut mendukung penampilan timnas Indonesia melawan Irak yang berhadapan pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 6 Juni 2024.

Anang menilai, kemajuan timnas Indonesia layak diapresiasi dan didukung. Karena itu, suami Ashanty ini memboyong anggota keluarganya untuk menyaksikan laga timnas vs Irak langsung dari stadion.

"Karena sepak bola Indonesia kini semakin maju dan berprestasi," kata Anang kepada pewarta jelang kick off pertandingan timnas Indonesia melawan Irak.

Anang juga mengunggah momen dirinya berada di bangku penonton Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia tampak mengenakan jersey timnas Indonesia berwarna merah bersama Ashanty dan Azriel Hermansyah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung Anak

Dalam kesempatan itu, Anang juga mengungkapkan perasaan bangga mendampingi Arsya Hermansyah yang menjadi pendamping punggawa timnas Indonesia.

"Tentu saja kami sangat senang. Ini adalah impian anak kami, Arsya, dan melihat dia mengenakan seragam Timnas adalah kebanggaan tersendiri," Anang menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Terpilih Mendampingi Pemain Timnas

Anang tak menyangka Arsya terpilih mendampingi timnas Indonesia saat masuk ke lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadapi Irak.

Arsya, dikatakan Anang, harus bersaing dengan anak-anak Indonesia lainnya, yang juga berkeinginan untuk mendampingi para pemain timnas.

 

4 dari 4 halaman

Proses Panjang dan Sulit

Anang menceritakan bahwa awalnya sang anak mendaftar untuk menjadi pendamping pemain timnas melalui proses yang panjang dan cukup sulit.

"Prosedurnya tidak mudah. Banyak tahapan yang harus dilalui, dan kami sangat bangga karena dia berhasil," kata Anang memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat