uefau17.com

Jinny’s Kitchen 2 Siap Tayang 28 Juni 2024, Choi Woo Sik Terkapar Usai Kerja Keras Sajikan Gomtang di Islandia - ShowBiz

, Seoul - Lee Seo Jin bakal comeback sebagai pemilik restoran Korea dalam variety show kondang Jinny's Kitchen 2. Acara ini bakal tayang perdana tanggal 28 Juni 2024 mendatang.

Di negaranya, acara ini tayang di stasiun TV tvN, sementara di Indonesia bisa disaksikan lewat platform Prime Video pada tanggal yang sama.

Sejumlah nama beken tampil dalam acara ini sebagai "karyawan" restoran yang dikelolan Pak Bos Lee Seo Jin. Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Jung Yu Mi kembali ke musim baru. Sementara posisi kosong V BTS yang sedang wamil, ditempati oleh aktris Go Min Si.

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima dari Prime Video, baru-baru ini, lokasi baru tempat restoran ini didirikan adalah Reykjavík, Islandia.

Ada banyak perubahan dalam musim kedua variety show ini, termasuk peran baru, menu baru, dan pergantian di dapur. 

Dilansir dari Soompi, salah satu menu yang akan disuguhkan adalah gomtang. Ini adalah masakan sup tulang sapi tradisional Korea Selatan, pas dengan iklim dingin di Islandia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trailer Perdana Jinny' Kitchen 2

Mendekati jadwal penayangannya, trailer Jinny's Kitchen 2 dirilis. Video pendek ini dibuka dengan cuplikan para pengisi acara ini yang tampak anggun dan rupawan. 

Mereka tersenyum semringah dengan baju serba-putih. Sementara itu dimuat juga tulisan, "Drama yang merekam mimpi, masa muda, dan harapan para staf di restoran Korea...tapi bohong."

Kamera lantas menunjukkan Choi Woo Sik yang terkapar di lantai sementara Park Seo Joon merengek, karena hari yang mereka lewati sungguh melelahkan. 

3 dari 4 halaman

Spin-Off Youn's Kitchen

Seperti diketahui, Jinny's Kitchen adalah spin-off dari variety show kondang Youn's Kitchen yang menampilkan aktris veteran Negeri Ginseng, Youn Yuh Jung. 

Lee Seo Jin yang juga tampil dalam acara ini, dipromosikan sebagai 'bos' Jinny's Kitchen.

4 dari 4 halaman

Musim Pertama di Meksiko

Pada musim pertama tayangan ini, Park Seo Joon dkk jadi karyawan restoran Korea yang dibuka di Bacalar, Meksiko.

Berbeda dengan Youn's Kitchen mengangkat tentang kuliner khas Korea seperti bulgogi dan bibimbap, dalam Jinny's Kitchen mereka menghidangkan street food dan makanan cepat saji khas negara ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat