uefau17.com

Promosi Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Gak Kaleng-kaleng, Sebar 40 Billboard Lalu Bikin Lomba Foto dan Video - ShowBiz

, Jakarta Salah satu kunci sukses film di bioskop adalah strategi promosi. Dilan 1983: Wo Ai Ni menerapkan strategi promosi tak main-main. Salah satunya, menyebar billboard di 40 titik di Bandung, Jawa Barat.

Tak henti sampai di situ, rumah produksi Falcon Pictures menggelar lomba foto dan rekam video dengan konten billboard film Dilan 1983: Wo Ai Ini. Lomba ini terbuka untuk semua penggemar Dillan.

Peserta diminta berfoto atau bikin video kreatif dengan billboard Dilan 1983: Wo Ai Ni di Bandung lalu diunggah ke medsos dengan tagar #Dilan1983WoAiNi dan menyenggol akun resmi Falcon Pictures.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (16/8/2024), produser Falcon Pictures, Frederica menjelaskan alasan menebar billboard di 40 titik strategis di Kota Kembang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Penggemar Rayakan Dilan

“Kami ingin mengajak para penggemar ikut merayakan perilisan film Dilan 1983: Wo Ai Ni dengan cara seru sekaligus kreatif jelang penayangan di bioskop mulai 13 Juni 2024,” kata Frederica.

Falcon Pictures menyiapkan banyak tiket dan merchandise resmi Dilan untuk mereka yang video maupun fotonya terpilih. Yang antusias menyambut lomba ini bukan hanya fans Dilan.

 

3 dari 4 halaman

Respons Muhammad Adhiyat

Pemeran Dilan dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Muhammad Adhiyat senang lantaran Falcon Pictures menangani promosi secara serius sekaligus kreatif. Ia berharap hip Dilan 1983: Wo Ai Ni makin terasa.

“Pas ke Bandung lihat billboard Dilan banyak sekali dan sekarang dijadikan lomba. Senang, promosinya dirancang sebagus ini. Mudah-mudahan yang ikut lomba banyak dan penonton di bioskop juga banyak,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Barisan Pemain Dilan 1983

Selain Muhammad Adhiyat, Dilan 1983: Wo Ai Ni diperkuat sejumlah bintang kondang yakni Ashel JKT 48, Zayyan Sakha, Cok Simbara, Muzakki Ramdhan, Mieke Amalia, dan Ira Wibowo.

Film ini diharapkan sesukses para pendahulunya. Dilan 1990 mendulang 6,3 jutaan penonton. Sekuelnya, Dilan 1991 mendatangkan 5,25 jutaan penonton. Milea: Suara Dari Dilan meriah 3 jutaan penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat