uefau17.com

Wejangan Dicky Chandra untuk Rizky Febian yang Akan Menikah dengan Mahalini - ShowBiz

, Jakarta Dicky Chandra turut hadir di acara pengajian yang digelar Rizky Febian, menjelang hari pernikahannya dengan Mahalini. Di kesempatan itu, Dicky memberikan wejangan untuk Rizky, yang akan menjadi kepala keluarga. 

Apalagi, kabarnya Mahalini telah resmi mualaf jelang menikah dengan Rizky Febian. Menurut Dicky, putra Sule itu harus bisa memberikan kenyamanan pada Mahalini dalam mempelajari agama Islam.

"Ya pastilah akan menginjak kepada kehidupan yang baru. Harapannya Ikky tadi bisa membuat rumah dan tangga yang baru, rumah dalam artian memberikan kenyamanan pada istri," ujar Dicky Chandra kepada awak media di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

"Istri bisa menghias dengan ayat suci Al-quran untuk rumahnya. Tangga bukan artian naik ke atas doang, tapi naik harkat derajatnya," sambung Dicky Chandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahtera Rumah Tangga

Dicky menilai, ini menjadi tanggungjawab besar bagi Rizky Febian dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama Mahalini nantinya. Bagaimana caranya Rizky harus dapat menjadi imam yang baik. 

"Ya jelas ini bagian daripada tanggungjawab yang sangat besar bagi Ikky untuk menjadi imam yang baik bagi Mahalini, begitu pun sebaliknya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendekatkan Diri

Dicky melanjutkan, kebersamaan Rizky dan Mahalini tentu tak luput dari campur Tangan Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, ia berpesan agar keduanya lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. 

"Yang bisa menciptakan cinta adalah Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Maka Rizky dan Mahalini harus dekat-dekat sama Alllah, karena Allah yang telah menjaga dan menciptakan cinta. Memberikan keberkahan cinta untuk mereka," ucap Dicky.

 

4 dari 4 halaman

Keberkahan

Di kesempatan sama, Dicky mendoakan Rizky Febian dan Mahalini yang akan segera menikah. Ia berdoa keberkahan dan kebahagiaan selalu menyelimuti rumah tangga mereka. 

"Mudah-mudahan kekurangan yang dimiliki Ikky dan Mahalini bisa saling mengisi satu sama lain, dan bisa  menemukan kesempurnaan dalam pernikahannya seperti lagunya yang Sempurnakan Cinta ya," ucap Dicky Chandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat