uefau17.com

Dicky Chandra Ungkap Momen Rizky Febian Ucap Ijab Kabul: One Take Oke - ShowBiz

, Jakarta Dicky Chandra turut hadir di prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini, yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Dalam momen sakral tersebut, Dicky Chandra ditunjuk menjadi juru bicara dari pihak keluarga Rizky Febian.

Dicky Chandra bersyukur Rizky Febian melakukan ijab kabul dengan sangat lancar. Dicky mengatakan, tangis Rizky Febian pun pecah ketika meminta doa kepada Sule atas pernikahannya dengan Mahalini.

"Ahamdullilah one take oke. Satu kali ijab langsung sah. Kebetulan salah satu saksinya Dedi Mulyadi," ungkap Dicky Chandra di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

"Tadi ya luar biasa. Iky nangis itu ketika memohon doa kepada bapaknya dan neneknya. Jadi satu hal yang pasti sangat mengharukan," Dicky Chandra menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengusung busana adat Sunda

Dicky melanjutkan, prosesi akad nikah Rizky dan Mahalini mengusung busana adat Sunda. Namun yang paling penting, kata Dicky, pernikahan itu digelar berdasarkan syariat Islam.

"Alhamdulillah adat istiadat bisa dikatakan tetap berjalan, tapi adat Sunda yang dijalankan. Dan diutamakan lagi adalah pernikahan syariat Islam, sehingga memang semuanya sudah melalui jalur ini," tutur Dicky.

 

3 dari 4 halaman

Meyakini Sule bahagia atas pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dicky meyakini Sule bahagia atas pernikahan Rizky dan Mahalini. Apalagi, keduanya sudah cukup lama menjalin asmara.

"Kan pilihannya cuma dua, tinggalkan atau halalkan. Sekarang kan sudah halal, alhamdulillah sudah dihalalkan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Memanjatkan doa terbaik untuk Rizky Febian dan Mahalini

Dicky pun memanjatkan doa terbaik untuk Rizky Febian dan Mahalini yang kini telah resmi berstatus suami istri. Ia berdoa semoga keberkahan selalu mengiringi pernikahan mereka.

"Ya mudah-mudahan Allah memberikan berkahnya kepada mereka berdua agar bisa membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah," pungkas Dicky Chandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat