uefau17.com

Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Bintangi Drakor Baru MBC, Motel California - ShowBiz

, Jakarta Media Osen secara eksklusif memberitakan pada Rabu (1/5/2024) bahwa Lee Se Young dan Na In Woo akan berkolaborasi membintangi drakor baru produksi MBC yang berjudul Motel California.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Prain TPC selaku pihak agensi yang menaungi Lee Se Young. "Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Lee Se Young,” kata agensi dilansir dari situs Soompi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pihak Na In Woo. Namun demikian sampai sekarang belum ada rincian lebih lanjut tentang drama tersebut. Baik itu sinopsis maupun karakter yang akan diperankan oleh keduanya.

Memulai debutnya sebagai aktris cilik di tahun 1996, Lee Se Young telah muncul di berbagai drama hit sejak bertahun-tahun, seperti Jewel in the Palace (Dae Jang Geum), The Crowned Clown, The Red Sleeve hingga The Story of Park’s Marriage Contract.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Syuting di Jepang

Saat ini Lee Se Young juga masih menjalani syuting di Jepang untuk drama produksi Coupang Play berjudul What Comes After Love. Dia membintangi drama ini bersama aktor asal Jepang, Sakaguchi Kentaro.

Diprediksi proses syuting akan berakhir pada awal Mei 2024 dan Lee Se Young akan segera kembali ke Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Proyek In Woo Sebelum Wamil

Sementara Na In Woo memulai debutnya melalui musikal Bachelor’s Vegetable Store pada tahun 2013. Sejak itu, ia telah memikat penonton dengan perannya dalam Mr. Queen, River Where the Moon Rises, Longing for You, dan yang terbaru drama hit TVN berjudul Marry My Husband.

Jika Na In Woo menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Para penggemar pun menyambut baik berita ini. Tak sedikit yang berharap Lee Se Young dan Na In Woo menerima proyek ini.

"Nah ini bakalan pecah kalau perannya sma2 kocak," kata salah satu netizen.

"Sukaaa Lee Seyoung di Park’s Marriage contract canttiiikkk cocok bgt sama Bae Inhyuk 😍 skrg mau dipasangin sama Na Inwoo kayaknya seruuu," ujar warganet lain.

"Queen Kocak ketemu King Kocak wkwkkkk bakal jadi sekocak apa dua manusia ini," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat