uefau17.com

Parade 9 Drakor Anyar Siap Tayang Mei 2024, Ajang Comeback Go Kyung Pyo hingga Aktor Veteran Song Kang Ho - ShowBiz

, Jakarta Mei telah datang, ini artinya hadir lagi sederetan drakor baru menggantikan tayangan yang sudah tamat seperti Queen of Tears dan Wonderful World.

Disarikan dari pemberitaan Soompi, sejumlah aktor dan aktris ternama juga comeback pada bulan ini. Mulai dari Go Kyung Pyo, Ji Sung, Jang Ki Yong, Kim Hee Sun, hingga aktor veteran Song Kang Ho.

Topik dan genre yang diangkat pun beraneka ragam. Mulai dari drama fantasi hingga yang bernuansa kriminal. Sudah siap maraton drakor lagi bulan ini? Yuk simak dulu daftar lengkapnya!

 

1. Frankly Speaking

Tayang: 1 Mei di JTBC

Seorang news anchor bernama Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) mendadak tak bisa berbohong setelah tersetrum listrik. Hidupnya jungkir balik, tapi ia justru menarik perhatian On Woo Ju (Kang Han Na), seorang penulis tayangan variety yang ingin merekrut Song Ki Baek dalam acaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

2. The Atypical Family

Tayang: 4 Mei di JTBC

Tentang keluarga pemilik kekuatan supranatural yang kehilangan aneka kemampuan mereka karena permasalahan hidup. Salah satunya Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) yang tak lagi bisa melakukan perjalanan lintas waktu. Dalam situasi tersebut, muncul wanita misterius, Do Da Hae (Chun Woo Hee).

3 dari 9 halaman

3. The Midnight Romance in Hagwon

Tayang: 11 Mei di tvN

Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) kembali bertemu gurunya dulu, Seo Hye Jin (Jung Ryeo Jun), setelah ia menjadi pria dewasa.

Hye Jin adalah sosok yang tanpa lelah mendampinginya dalam usaha masuk ke universitas ternama. Ia menentang keinginan Joon Ho untuk kembali ke hagwon—atau semacam tempat les—dan meninggalkan hidupnya yang menjanjikan.

4 dari 9 halaman

4. Dare to Love Me

Tayang: 13 Mei di KBS

Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), seorang pelajar abad 21 yang begitu mendalami ajaran Confucius. Namun ia mesti berhadapan dengan Kim Hong Do (Lee Yoo Young), guru seninya yang sembrono dan ceplas-ceplos.

 

5 dari 9 halaman

5. Crash

Tayang: 13 Mei di ENA

Drakor komedi-kriminal ini mengisahkan tim yang mengusut kriminalitas di jalan. Ada Cha Yeon Ho (Lee Min Ki), kepala Badan Investigasi Kejahatan Lalu Lintas, dan Min So Hee (Kwak Sun Young), bintang tim yang punya kemampuan bela diri serta menyetir yang luar biasa.

6 dari 9 halaman

6. Uncle Samsik

Tayang: 15 Mei di Disney Plus Hotstar

Park Doo Chil (Song Kang Ho) yang punya julukan Uncle Samsik, punya insting bertahan hidup yang diasah sejak kecil. Ia kini bisa membaca secara akurat keinginan orang dan situasi yang dihadapinya.

Ia lalu bertemu dengan Kim San (Byun Yo Han), pemuda ambisius yang mengingatkannya pada masa mudanya.

7 dari 9 halaman

7. The 8 Show

Tayang: 17 Mei di Netflix

Berkisah tentang delapan orang kesulitan finansial yang mengikuti permainan misterius dengan aturan aneh, tapi menjanjikan ganjaran besar. Dibintangi Ryu Jun Yeol, Moon Jung Hee, Park Jung Min, dan masih banyak lagi.

8 dari 9 halaman

8. Bitter Sweet Hell

Tayang: 24 Mei di MBC

Noh Young Won (Kim Hee Sun), seorang psikiater top Korea, mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Karena keluarga dan kariernya mendapat ancaman, ia memutuskan untuk minta bantuan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis misteri.

9 dari 9 halaman

9. Connection

Tayang: 24 Mei di SBS

Jang Jae Kyung (Ji Sung) adalah seorang detektf andalan dalam unit narkoba. Karena suatu insiden, ia dipaksa mengalami ketergantungan benda haram ini. Ada pula Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), seorang reporter yang begitu vokal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat