uefau17.com

Bintangi Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Keanu Angelo: Manusia Punya Perasaan dan Naluri Berbuat Baik - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Keanu Angelo dipercaya Hanung Bramantyo untuk membintangi film Tuhan Izinkan Aku Berdosa. Dalam film itu, ia menjadi pekerja salon jalanan milik Ami, yang diperankan Djenar Maesa Ayu.

Ini kali pertama Keanu Angelo syuting diarahkan Hanung Bramantyo. Ia punya catatan khusus setelah proses pengambilan gambar selesai. Keanu Angelo menyebut Hanung Bramantyo sutradara yang tegas.

“Seru. Ciri khas Mas Hanung kalau di lokasi syuting, tegas. Enggak, gue enggak bilang galak enak saja!” katanya kepada Showbiz di Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Memerankan (maaf) banci salon, membuat Keanu Angelo berempati terhadap karakter. Pandangannya terhadap mereka yang bekerja di salon, Ami, maupun Kiran (Aghniny Haque), tak pernah berubah hingga kini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubahkah Pandangan Saya?

Keanu Angelo percaya di kehidupan sehari-hari tentu pernah menjumpai karakter seperti Mbak Ami atau Kiran. Namun, ia percaya sejatinya setiap manusia punya hati dan perasaan.

“Berubahkah pandangan saya terhadap karakter Mbak Ami dan Kiran di dunia nyata? Enggak. Sebenarnya dari awal saya enggak pernah berubah. Saya merasa semua manusia apapun profesinya tetap memiliki perasaan dan naluri untuk berbuat baik,” ujar Keanu Angelo.

3 dari 4 halaman

Enggak Pakai Merayu

Dalam kesempatan itu, selebgram dengan 5 jutaan pengikut ini menjelaskan alasan bersedia membintangi film Tuhan Izinkan Aku Berdosa yang dinilai memuat isu super-sensitif.

“Enggak pakai merayu, gue jual diri ke Mas Hanung ha ha ha!” candanya lalu menambahkan, “(Pertama) menurut gue judulnya seksi banget. Waktu itu belum diganti ya, Mas. Masih Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Let's Go, Deh!

Sebagai informasi, film Tuhan Izinkan Aku Berdosa diangkat dari novel fenomenal berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhiddin M Dahlan. Film rilisan rumah produksi MVP Pictures ini akan menyapa bioskop mulai 22 Mei 2024.

“(Kedua) sutradara Mas Hanung. Produser Pak Raam. Main cast-nya Aghni. Lets go, deh!” pungkas Keanu Angelo. Trailer dan poster resmi film Tuhan Izinkan Aku Berdosa diluncurkan pada 30 April 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat